Loading...

5 Tips Sederhana Untuk Menambah Subscriber Youtube Terbukti ampuh

Cara Menambah subscriber Youtube -
Salah satu yang harus di upayakan oleh para Youtuber adalah menambah Subscriber, guna menambah traffic pada video yang di uploadnya.

Jika Anda mempunyai banyak subscriber di channel Youtube Anda maka setiap kali Anda upload video maka Subscriber-subscriber Anda akan menerima pemberitahuan melalui Email, kalau Anda mengupload video baru Anda. Pastinya pelanggan anda akan melihat dan dengan mudah view video anda akan banyak.

Namun jika Subscriber Anda sedikit maka sangat pasti video yang anda upload membutuhkan banyak waktu bahkan berbulan-bulan akan banyak di lihat oleh pengunjung Youtube.

jadi intinya Subscriber itu sangat penting dan sangat berpengaruh untuk kemajuan Channel Youtube Anda bangun, perbanyaklah subscriber di channel youtube Anda agar view video yang Anda upload mudah mendapatkan trafic yang tinggi.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 5 Tips sederhana agar subscriber Youtube bertambah.


5 Cara Mudah menambah subscriber Youtube

1. Buat Video Berkualitas

Ini adalah tahap awal Anda untuk menjadi seorang Youtuber yang mempunyai banyak Subscriber, Buatlah video berkualitas, yang paling penting adalah video original hasil karya anda sendiri, semakin berkualitas video-video yang anda upload maka semakin besar pula orang akan menjadi pelanggan atau subscriber Anda.

2. Buat Judul Video Yang Membuat penasaran

Judul video yang yang bisa memancing para pengunjung Youtube adalah Judul yang membuat Pengunjung tersebut penasaran, maka besar kemungkinan pengunjung akan mengklik dan melihat video Anda.

3. Arah Channel Youtube

Yang di maksud dengan arah channel youtube yaitu, arahkan channel yotube anda ke satu niche dan fokuslah di niche tersebut, kesimpulannya jika anda membuat satu channel dan anda upload video torurial anda, maka fokuskah di niche tersebut, jangan pernah anda mengupload video anda di luar niche tersebut, karena jika anda upload video namun tidak terarah atau banyak niche maka pengunjung pun kemungkinan tidak akan berlangganan di channel youtube Anda karena di sebut channel abal2.

4. Promosikan Video Anda

Cara ini juga tidak kalah penting dengan cara mempromosikan video anda ke blog, Google+, media sosial dan yang lainnya, promosikanlah video anda di blog atau grup-grup facebook yang relevan dengan video anda, namun untuk mempromosikan video jangan berlebihan karena bisa di anggap spam.

5. Berkolabirasi dengan youtuber lain

Cari Youtuber yang mempunyai niche atau topik yang sama dengan anda, ajak untuk berkolaborasi, cara ini sama dengan kerjasama yang patut anda coba upaya untuk menambah subscriber dan meningkatkan traffic video.

Itulah beberapa Tips untuk menambah subscriber youtube, masih banyak cara-cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menambah subscriber, tentunya cara yang tidak melanggar Kebijakan Google, semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua. Terimakasih
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel