Akhirnya Saya Bisa Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Gajian Google Adsense -
Berawal dari ingin mencoba lalu menjadi hobi. Pertama saya daftar di Google Adsense itu mungkin sekitar satu atau dua tahun yang lalu "Saya lupa lagi", namun saya tidak meneruskan untuk lebih dalam di Google Adsense karena waktu itu menurut saya untuk menjadi publisher Google Adsense sangat lah sulit karena banyak kebijakan-kebijakan yang harus di patuhi.

Namun setelah saya banyak membaca di forum atau grup-grup tentang Blog dan Adsense ternyata banyak pengetahuan baru untuk saya dan ternyata jika kita sudah tau cara-cara agar bisa menjadi publisher Adsense itu tidak terlalu sulit yang paling penting adalah kita harus menaati kebijakan-kebijakannya juga bisa menguasai salahsatu alat atau media untuk menjadi publisher Adsense. Misalnya Melalui youtube atau Blog seperti saya ini.

Dan akhirnya setelah saya banyak mengetahui tentang cara-cara tersebut saya memutuskan untuk kembali meneruskan Adsense dengan fokus di satu media yaitu Blog, karena blog merupakan salah satu media yang simple untuk menyalurkan informasi melalui tulisan dan menjadi artikel seperti ini.

Buktinya setelah kurang lebih dua bulan saya fokus di Blog dan sudah terdaftar di Adsense, saya terus berusaha meningkatkan Blog sehingga menjadi blog yang berkualitas dan Konten yang bermanfaat bagi pembaca.

(tapi itu hanya keinginan saya yang belum tercapai, karena saya masih pemula)

Dan Alhamdullilah tepat kemarin malam saya mendapatkan email dari Google Payment bahwa saya telah menerima pembayaran pada tanggal 21 november 2017 dan uang tersebut baru masuk ke rekening saya tadi siang sekitar jam satu tanggal 22 november 2017.

Gajihan google adsense

Gambar di atas sengaja saya terapkan bukan untuk pamer namun untuk membuktikan bahwa Google Adsense itu benar-benar terbukti membayar para publishernya termasuk saya blogger pemula ini.

Juga untuk memberi semangat kepada para blogger maupun youtuber yang berjuang seperti saya untuk menghasilkan uang dari Google Adsense. Dengan membuat konten-konten yang berkualitas serta bermanfaat untuk pemirsa youtube atau pengunjung blog.

Jadi mari kita bersama-sama belajar, namun belajar bukan hanya mendapatkan ilmu pengetahuan tapi belajar mendapatkan pengetahuan baru dan menghasilkan uang.
Karena sebelum membuat artikel biasanya saya mempelajari dulu isi artikel tersebut dan saya membuktikan dulu sampai benar-benar terbukti oleh saya sendiri lalu jika sudah terbukti maka saya share artikel tersebut.

Contoh: Jika Anda ingin membuat sebuah artikel tentang SEO, maka anda harus tes dulu cara tersebut sampai Anda benar-benar menguasai dan terbukti oleh Anda sendiri, jika sudah terbukti Baru Anda bisa mempostingnya menjadi Sebuah Artikel di Blog.

Jika terbukti oleh diri sendiri otomatis para pembaca juga bakal percaya dan juga merasakan bahwa Artikel yang Anda tulis itu benar-benar bermanfaat untuk mereka. Selain itu dari segi Artikel pun akan terlihat berkualitas tinggi.

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat buat Anda semua dan menambah refrensi untuk Anda agar lebih semangat mempelajari mendalami Adsense.

Saya bukan blogger handal saya hanya blogger pemula yang sekedar ingin berbagi pengetahuan yang sudah saya ketahui. Terimakasih semoga bermanfaat.


Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel