Loading...

Cara saya ambil PIN Adsense ke kantor Pos tanpa nomer Resi

Cara mendapatkan PIN Adsense-
PIN Adsense adalah Surat yang di kirim oleh Google Adsense ke alamat rumah kita, Gunanya untuk memastikan bahwa alamat kita benar-benar ada, Namun untuk mendapatkan PIN tersebut Sebelumnya Saldo di akun Adsense Anda harus mencapai batas untuk verifikasi alamat yaitu sekitar $10 atau dalam RP130.000.

berikut saya akan berbagi pengalaman saya saat saya mengambil PIN Adsense ke kantor Pos.


Awal saya serius di dunia Blogger itu sekitar dua bulan yang lalu, waktu itu saldo di akun Adsense saya nol Rupiah dan saya berniat belajar ngblog, hingga akhirnya saya memilih niche yang saya jalankan sekarang di blog ini, lalu saya mempelajari tentang SEO meskipun sampai detik ini saya masih mempelajarinya. Terus dan terus saya belajar dan membuat konten-konten original serta bermanfaat lalu saya coba untuk mendaftarkan blog ini untuk di kaitkan dengan Google adsense, namun saat itu blog saya ini di tolak, beberapa kali di tolak. Tapi saya tidak menyerah dan saya terus berusaha dengan memperbaiki konten dan blog saya hingga akhirnya blog saya di terima untuk di pasangi iklan oleh Google adsense.

Selang beberapa hari setelah saya terus membuat artikel-artikel yang original bukan copas, akhirnya saldo di adsense saya mencapai $10. Lalu secara otomatis pas saya buka Akun Google Adsense saya ada pemberitahuan kalau PIN adsense saya telah di kirim pada tanggal tersebut. Jadi untuk PIN pertama itu akan di kirim secara Otomatis oleh Tim Google Adsense setelah Saldo di akun Adsense Kita mencapai $10 atau sekitar 130.00.

Namun pada saat itu Pin adsense yang di kirim oleh Google belum juga sampai ke rumah saya Padahal sudah satu bulan lebih, lalu saya memutuskan untuk request PIN kedua, namn sebelum request PIN kedua tersebut sebelumnya saya Cek dulu Alamat saya ternyata saya kurang jelas menuliskan alamat tersebut, saya tidak menuliskan RT dan RWnya. Setelah saya perbaiki Alamatnya lalu saya request pin ke dua, dan saya tunggu hingga akhirnya saya memutuskan untuk Jemput Bola yaitu dengan menanyakan ke kantor Pos karena PIN adsense yang request kedua itu belum juga samapai.

Cara mendapatkan PIN adsense ke Kantor Pos

Saya akan berbagi pengalaman saya waktu mengambil PIN adsense ke kantor pos tanpa di tanyakan nomor resinya.
Pertama jika pin adsense yang baru pertama kali di kirim secara otomatis oleh google tapi belum juga sampai ke rumah meskipun sudah lama, saya sarankan jangan dulu anda menanyakan ke kantor pos, usahakan anda untuk request PIN yang ke dua, nah jika PIN adsense kedua anda belum juga sampai dalam waktu satu bulan atau lebih, baru saya sarankan untuk menanyakannya ke kantor pos.

Jika anda sudah di kantor Pos anda jangan masuk ke dalam sebaiknya tanyakan langsung ke pak Pos atau ke bagian Kurir/pengiriman, jiak sudah bertemu sama pak pos langsung saja tanyakan perihal Surat yang di kirim untuk atas nama anda atau yang Anda tuliskan di Akun Google Adsense.

Pengalaman saya begitu, saya tanyakan kepada Pak pos dan pak pos langsung mengecek apa ada atau tidak, jika ada pasti akan langsung di kasih namun jika belum ada sebaiknya anda meminta no handphone pak pos tersebut, biar anda bisa menanyakan apakah surat PIN anda sudah sampai apa belum.

Demikian lah pengalaman saya mengambil PIN adsense ke kantorpos Hingga dua PIN karena saya mempunyai dua Akun. Semoga bermanfaat untuk Anda semua, Terimakasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel