Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat Blog Anda menjadi Menguntungkan

Tips Buat Blog agar Bisa Menghasilkan Uang .
Sebenarnya artikel seperti ini sudah banyak di tulis oleh Blogger-blogger lain yang sudah senior. Namun mungkin tidak ada salahnya untuk saya ikut membahas tentang cara membuat blog agar bisa di jadikan ladang Usaha sampingan atau Bisnis Online.

Sebenarnya itu sangat gampang bisa di bilang sangat mudah sekali namun gampang dan mudah untuk yang sudah mengetahui cara-caranya. Lalu bagaimana untuk yang belum tau, apakah sulit untuk di pelajari, bagaimana caranya? Jawabannya sangat simple yaitu Dengan mempelajarinya.

Dengan mempelajari sesuatu tersebut jika bersungguh-sungguh pasti akan Terpelajari. Nah di sini Saya akan berbagi tips buat Kalian yang mempunyai blog untuk di jadikan penghasilan tambahan, untuk lebih detailnya mari kita simak bersama.

Cara Buat Blog agar bisa Menghasilkan Uang

Buat blog menghasilkan uang dari internet bisnis online

Tentunya ini saya tulis dari pengalaman dan sudah terbukti oleh saya sendiri.

Cara Blog Anda menghasilkan Uang, banyak penyedia-penyedia yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadikan Blog Anda sumber Pendapatan seperti Google Adsense, chitika, Media.net dan yang lainnya, masing-masing penyedia mempunyai kekurangan dan kelebihannya sendiri.

Namun di sini saya akan membahas satu saja yaitu Google Adsense, kenapa Google Adsense? Karena Saya sudah membuktikannya sendiri, Adsense membayar dengan benar serta cepat dan tepat waktu sesuai yang di jadwalkannya untuk menerima gaji.

Jika Anda tidak percaya silahkan Baca di sini itu waktu saya menerima gaji dari Adsense.

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan uang dari Google Adsense?

Jika Anda mempunyai sebuah Blog anda bisa memanfaatka Blog Anda dengan mendaftarkan blog anda ke Google Adsense, jika Anda sudah daftar biasanya Google Adsense akan mereview dulu Blog Anda apakah layak atau tidak, karena Google Adsense sangat ketat untuk menerima publisher barunya. Agar Blog mudah di terima Adsense sebaiknya Anda perbaiki dulu Blog anda misal dari segi konten, niche blog, theme blog, dan traffic blog. Untuk selengkapnya cara bagaimana agar Blog mudah di terima Adsense sudah saya tulis di artikel sebelumnya jadi silahkan Baca di sini supaya lebih paham.

Keuntungan jika Blog Anda di terima Google Adsense itu sangat banyak, selain membayar secara tepat juga harga PPCnya sangat tinggi, yang di maksud dengan PPC yaitu Pay per klik atau Membayar jika ada pengunjung yang mengklik iklannya secara valid atau sah.
Google Adsense akan membayar jika iklan yang tayang di Blog tersebut di klik oleh pengunjung, berbeda dengan penyedia iklan CPM, kalo CPM itu membaya jika iklan yang tayang dilihat pengunjung Blog namun jika sudah mencapai 1000 penayangan. Jadi secara singkatnya PPC akan membayar jika iklan di klik, CPM akan membayar jika iklan yang tayang sudah per 1000 kali penayangan.

Jadi menurut Anda mending PPC atau CPM? Menurut Saya lebih baik PPC dan pilih penyedianya Google Adsense, karena sudah terbukti membayar para publishernya, tapi itu terserah Anda karena Anda yang menentukan dan Anda juga yang merasakan hehehehe Saya mah cuma merekomendasikan doang.

Itulah tips sederhana dari Saya, mohon maaf bila Ada salah kata atau dalam penulisan, semoga Artikel ini menjadi refrensi buat Anda dan bermanfaat untuk kita semua, Terimakasih.