Trik Blog Mudah di Terima Adsense 2019

Cara Membuat Blog Baru Agar Mudah di Terima Google Adsense.
Diterima Google Adsense adalah salah satu yang paling di inginkan para Blogger. Tentunya untuk mendapatkan penghasilan, bagi Saya menjadi salah satu Publisher Adsense itu sangat beruntung karena Google Adsense sangat benar-benar terbukti membayar para publishernya dan dari segi pembayarannya sangat cepat dan tepat waktu sesuai yang di jadwal kan Google Adsense yaitu tanggal 21 pada bulan tersebut.

Terbukti oleh Saya sendiri yang Alhamdulliah tanggal 21 november kemarin Saya menerima gaji pertama saya dari Google Adsense, meskipun tidak besar namun setidaknya bisa menambah semangat saya untuk terus aktif di dunia Blog mungkin juga untuk Anda, silahkan baca di sini mungkin saya setelah membaca Anda bisa lebih semangat untuk terus menulis di Blog.

Jika Anda mempunyai blog baru dan ingin di daftarkan di Google Adsense untuk di kaitkan agar bisa menampilkan iklan dan mendapat penghasilan sebaiknya jangan buru-buru karena Google Adsense ketat dalam menerima publisher barunya, sebaiknya silahkan terlebih dulu sesuaikan blog dan isi blog Anda.

Di sini Saya akan memberikan tips supaya Blog baru Anda langsung di terima Google Adsense meskipun hanya sekali daftar.

Mari kita simak bersama.

Cara, Membuat, Blog, Agar, Mudah, Di, Approve, Google Adsense

Tips Agar Blog Mudah di Approve Google Adsense.

Taukah Anda Google Adsense akan menerima jika blog tersebut lengkap namun sederhana, kelengkapan blog adalah faktor penting terutama Navigasi, sitemap, Disclaimer, privacy policy, dan lain-lain, jadi Anda harus menambahkan gadged di atas karena itu faktor sangat penting untuk Blog.

Konten Blog

Buatlah konten original berkualitas jangan sekali-sekali Anda membuat konten copas karena itu di larang oleh kebijakan Google, Konten yang berkualitas serta original akan mempermudah Blog untuk di terima Google Adsense.

Kecepatan Blog

Seperti yang Saya katakan di Atas Google sangat suka dengan Blog yang lengkap namun Sederhana, jika Anda mempunyai blog yang sederhana tentu secara otomatis dari kecepatan blog akan sangat ringan dan memberi kenyamanan kepada pengunjung, selain di sukai Google pengunjung pun akan betah di blog Anda.

Widget Blog

Ini juga tidak kalah penting untuk mempermudah agar bisa di terima Google Adsense. Widget termasuk satu dari beberapa kelengkapan Blog, saya sarankan Anda untuk memasang widget Populer post, Label dan lain sebagainya, agar blog terlihat hidup dan kemungkinan juga pengunjung akan membaca.

Perbanyak Artikel

Sebenarnya tidak tau pasti harus berapa banyak artikel supaya langsung di terima Google Adsense, namun menurut pengalaman Saya waktu di terima Google sekitar 11 artikel itupun jumlah pengunjungnya sudah lumayan, jadi mungkin tidak ada jumlah minimal artikel untuk blog  agar bisa langsung di Approve, namun sebaiknya Anda tulis dulu 20 atau lebih artikel dan minimal 600 kata, lebih malah lebih bagus.

Gunakan Domain TLD

Mungkin anda sudah tau Domain TLD, yaitu Domain seperti com, net, co.id, org, dan lain sebagainya, jadi usahakan anda untuk mendaftar dan memakai Domain TLD agar lebih mempermudah pendaftaran Blog Anda, Anda bisa mendaftar secara gratis maupun yang berbayar, namun untuk Domain TLD seperti com, net, co.id, org itu setau saya berbayar, tapi ada juga yang gratis anda bisa mencarinya di Google search.

Jangan Pasang Iklan Lain


Meskipun Adsense memperbolehkan, Namun jika anda sebelumnya memasang iklan dari sumber yang lain sebaiknya anda copot dulu sebelum mendaftarkan blog anda ke Adsense, cara ini aga blog kita terlihat blog fresh dan di anggap Anda ingin benar-benar menjadi publishernya dan menaati kebijakan-kebijakannya.
Silahkan Anda mencoba Tips yang saya berikan di atas, jika sudah silahkan Anda mendaftar Google Adsense, saya yakin pasti Blog Anda di terima.

Yang paling sangat penting adalah sebelum anda mendaftarkan Blog Anda bacalah dulu Ketentuan dan Kebijakan Google Adsense karena sangat penting agar kita tahu mana yang di perbolehkan dan mana yang tidak.

Kesimpulannya jangan mudah menyerah, usahakan sebisa Anda, percaya diri, yang paling penting adalah berusaha terus.

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan baru untuk kita semua, jika Anda merasa nyaman dengan konten Saya silahkan ikuti saya via email agar tidak ketinggalan postingan berikutnya, Terimakasih.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel