Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 2019

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet atau yang sering di sebut Bisnis Online -
Banyak bergai cara agar dapat mengjasilkan uang secar online, namun ada yang membayar dengan benar ada juga yang tidak memebayar. Tapi kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet yang benar-benar membayar kita.

Jika Anda ingin mempelajari tentang Bisnis Online atau mendapatkan uang dari internet saya sarankan Anda untuk menjadi Publisher Google Adsense.

Kenapa Google Adsense? 

Karena Google Adsense merupakan salah satu cara yang paling banyak di gemari oleh para pencari uang secara Online di seluruh dunia, juga Terbukti membayar para mitranya pada setiap bulannya.

Lalu bagai mana cara mendapatkan uang dari Google Adsense?

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense sangatlah mudah kita hanya perlu menjadi publishernya dan menayangkan iklan dengan menjadi seorang Blogger atau Youtuber ataupun Pengembang aplikasi.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak satu persatu.

Cara mendapatkan uang dari internet

Blog

Blog adalah Media publikasi untuk menyalurkan ide atau catatan pribadi di internet. Banyak blog yang fokus terhadap satu objek informasi, misalnya informasi tentang kesehatan, otomotif dan lain sebagainya. Akan tetapi blog biasanya banyak di isi para blogger yang menyalurkan ide perjalanan dan kehidupannya sehari-hari.

Blog juga mempunyai banyak manfaat selain mendapat informasi-informasi yang bermanfaat juga bisa di jadikan untuk menghasilkan uang.

Bagai mana caranya?

Jika Anda berniat menjadi salah satu publiser Google Adsense melalui Blog, terlebih dahulu Anda harus mempunyai sebuah Blog, Jika Anda sudah mempunya Blog maka tingkatkan lah dulu Blog anda dengan cara Menulis Artikel yang berkualitas serta original dan tidak menyalin artikel dari blog lain, Lalu perbanyaklah pengunjung untuk membaca artikel yang Anda tulis di Blog dengan cara optimasi SEO dan mempromosikan Blog Anda. Jika sudah tinjaulah Blog Anda apakah sudah layak apa belum untuk di pasangi Iklan Adsense. Jika sudah Layak maka daftarkan Blog Anda di Adsense dan pasang iklan tersebut.

Namun perlu Anda ketahui setelah proses pendaptaran Blog Anda pada Adsense anda tidak akan langsung bisa menayangkan iklan tersebut karena masih ada peninjauan terhadap blog Anda. Setelah peninjauan Google akan mengirim pesan Email keputusan kepada Anda yang berisi pesan di terimanya blog Anda untuk di kaitkan dengan Adsense atau Pesan Blog di tolak untuk di kaitkan dengan Adsense.

Jika blog Anda di terima maka Anda sudah bisa melihat iklan di Blog Anda dan Anda juga bisa menyesuaikan iklan dan penempatannya sesuai prosedur, agar mempermudah Anda untuk mendapatkan uang dari Adsense, namun Google Adsense akan membayar jika iklan yang tayang di Blog Anda ada yang mengklik. Jadi usahakan untuk memperbanyak pengunjung ke Blog agar bisa mendapatkan klik yang banyak pula dari pengunjung.

Youtube

Sama saja halnya dengan Blog namun perbedaannya YouTube adalah media yang memberikan informasi berbentuk video baik itu video pribadi maupun video publik, namun banyak para Youtuber yang mengunggah video mereka ke youtube untuk mendapatkan penghasilan, namun video tersebut harus video asli hasil buatan sendiri dan terpokus pada satu niche, misalnya tentang video lucu atau yang lainnya.

Jika anda ingin menjadi seorang youtuber maka anda harus mempunyai akun Youtube dan Channel Youtube anda sendiri, Jika sudah punya, Unggahlah Video-video berkualitas serta original dan daftarkan channel youtube anda ke Google Adsense, namun sama seperti Blog jika channel youtube Anda sudah di daftarkan maka Google Adsense akan meninjau Channel youtube Anda, bedanya saat peninjauan di Youtube itu harus mencapai 10.000 view atau 10.000 orang yang melihat video Anda. Jika channel Youtube Anda sudah mencapai 10.000 view maka anda akan menerima email keputusan dari Google Adsense apakah channel anda di terima atau di tolak. Jika di terima maka video-video di channel Youtube anda sudah secara Otomatis terpasang iklan dari Google Adsense.

Tapi perlu Anda ketahui Google Adsense adalah salah satu pengiklan yang membayar secara PPC atau pay per klik, jadi jika ada iklan yang di kilik oleh pemirsa Youtube maupun pengunjung blog maka Anda akan menerima bayaran klik tersebut yang masuk langsung ke akun Adsense Anda, dan Adsense akan menyetorkan uang kepada anda melalui Rekening Bank setelah saldo di akun Adsense Anda mencapai ambang batas.

Untuk lebih lanjut sepenuhnya tentang Adsense nanti saya akan share di postingan berikutnya.

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat untuk anda dan menjadi ilmu pengetahuan baru untuk Kita semua, Terimakasih.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel