Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Ampuh Agar Bpk Adsense Besar, dan Penghasilan Meningkat

Seperti yang kita ketahui banyak blogger2 pemula seperti saya yang masih awam di dunia blog dan AdSense, contoh-nya tidak sedikit para blogger yang mengeluh karena penghasilan nya sedikit dan tidak sebanding dengan jerih payahnya. Termasuk saya yang pernah merasakan seperti itu, nah lantas bagaimana cara meningkatkan penghasilan dari Google Adsense

Cara Meningkatkan BPK Adsense

Menghasilkan uang dari Google AdSense itu mudah tidak perlu mempunyai keahlian khusus karena yang cukup kita kerjakan hanya menulis dan menulis saja, hanya saja di sini kita tidak boleh asal untuk menulis sebuah artikel di blog, Namu kita harus menulis artikel yang bermanfaat untuk pengunjung dan banyak di cari oleh orang2 yang ingin mengetahui hal melalui internet, sudah bisa kita tebak kan misalkan kalau kita nulis Artikel yang sedang banyak di cari orang secara otomatis pengunjung dan penghasilan kita akan bertambah, tapi ada cara lain yang wajib kita lakukan bila ingin penghasilan kita lebih besar.


1. Perbanyak Optimasi SEO

Seo merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan pengunjung agar dapat meningkatkan penghasilan, cjadi seo sangat penting terhadap blog, agar trafiick tinggi dan peeluang jumlah klik meningkat.

2. Ukuran iklan

cara ini juga tidak kalah penting untuk mendapatkan penghasilan lebih, Sesuaikan ukuran iklan adsense kita, menurut pengalaman saya pribadi ukuran iklan yang mempunyai BPK tinggi adalah iklan 300×250, 336×280 dan 300×600, ukuran iklan tersebut terbukti sendiri oleh saya karena nilai BPK nya tinggi, dan kalau BPK tinggi tentunya akan menambah penghasilan kita.

3. Kombinasi warna iklan

untuk meningkatkan saldo Google adsense dan untuk mendatangkan banyak klik langkah selanjutnya adalah memilih warna iklan yang tayang di blog kita, banyak master adsense yang memasang iklan nya di kombinasikan dengan warna templeate blognya, agar warna iklan dan teampleate itu berpadu, karena kalau iklan yang kita pasang terlalu mencolok kemungkinan besar pengunjung tidak akan mengklik iklan yang kita pasang, tentunya penghasilan kita tidak akan bertambah.

4. Hindari Menempatkan Iklan lain

Mungkin kalian sudah tahu banyak penyedia2 iklan selain adsense, namun sebaiknya anda tidak usah mendaftar atau menambah penyedia iklan untuk blog yang sudah di monetisasi oleh adsense, hal ini akan berpengaruh pada klik iklan adsense, tidak di sarankan untuk anda yang mempunyai traffik rendah memasang iklan selain google adsense, namun jika blog anda tidak termonetisasi oleh adsense boleh2 saja.

5. Design Templeate cerah

sebaiknya anda gunakan teampleate yang cerah, kenapa? karena Teampleate yang cerah pengunjung akan semakin betah dengan blog kita dan pastinya mereka akan sering berkunjung ke blog kita.

Itulah beberapa cara meningkatkan penghasilan adsense untuk pemula, semoga bermanfaat dan menjadi pengetahuan baru untuk kita semua. Terimakasih.