Loading...

Cara saya mendapatkan Surat Pin Adsense secara cepat

Cara mendapatkan surat pin adsense -

Sudah menjadi pertanyaan besar bagi para publisher pemula Google adsense blogger maupun youtuber yang belum mendapatkan surat pin dari Google dan bagai mana cara mendapatkannya.

Apa itu PIN Adsense? Surat pin tersebut berbentuk seperti sebuah amplop yang di Kirim Google adsense untuk memverifikasi alamat rumah Anda, apakah alamt tersebut benar ada atau tidak, dengan cara memasukan 6 digit nomer yang ada di dalam surat tersebut.


Untuk mendapatkan Pin tersebut saldo Adsense Anda harus sudah memenuhi Ambang batas untuk verifikasi alamat yaitu sebesar $10 atau sekitar RP13.000, jika saldo di akun Adsense Anda sudah mencapai $10 maka Google akan secara otomatis mengirimkan Surat Pin Adsense ke alamat rumah Anda. Jadi Anda harus seting Alamat anda sedetail mungkin agar pengiriman Surat pin tersebut akan cepat sampai ke rumah Anda.

Cara cepat mendapatkan surat pin Adsense.

Cara saya mendapatkan Pin adsense tidak lah mudah namun tidak juga terlalu sulit. Sebenarnya saya mendaptar adsense sekitar satu tahun yang lalu namun saya namun saya tidak fokus sehingga saya tidak melanjutkannya, tapi dua bulan yang lalu saya berniat ingin fokus di blog dan fokus menjadi publisher adsense.

Pertama kali saya mendaftarkan blog saya di adsense itu di tidak di setujui, saya terus mencoba mengembangkan blog saya dan setelah beberapakali akhirnya blog saya di terima untuk di kaitkan dengan Adsense. Setelah di terima saya terus mengembangkan blog saya sehingga penghasilan di Google Adsense saya sudah mencapai $10 dan itu sudah mencapai ambang untuk verifikasi alamat.

Cara request pin Adsense
Google adsense akan mengirimkan Surat pin ke alamat rumah Anda secara otomatis, jika saldo adsense Anda sudah mencapai $10 atau RP13.000. jika dalam waktu satu bulan lebih surat tersebut belum datang, Anda bisa menggunakan Cara kedua dan ketiga dengan cara request pin, sebelum request pin kedua dan ketiga lebih baik Anda periksa lagi alamat rumah anda, apakah lengkap atau tidak, jika surat pin kedua dalam waktu satu atau dua bulan masih belum sampai ada baiknya anda pergi ke kantor Pos di daerah anda dan tanyakan tentang kiriman surat untuk Anda. Jika tidak ada di Kantor Pos Anda bisa menggunakan cara terakhir yaitu dengan cara scan Ktp Anda lalu kirimkan di kolom yang sudah Di sediakan Google adsense.

Pengalaman saya mendapatkan pin adsense itu pada request Pin yang ke dua, itu juga saya ambil ke kantor pos dan Alhamdullilah ada di kantor pos. Waktu itu setelah saldo di adsense saya mencapai ambang batas Verifikasi alamat Google Adsense mengirimkan Pin pertama saya secara otomatis namun setelah satu bulan lebih saya tunggu pin tersebut tidak ada, lalu saya memutuskan untuk request pin kedua, tapi sebelum request pin kedua saya cek alamat saya dulu dan ternyata saya lupa memasukan rt dan rw, setelah saya masukan dan request lagi namun pin tersebut belum juga sampai dan pada akhirnya saya berniat untuk ke kantor pos, dan setelah ke kantor pos saya tanyakan tentang kiriman surat dari google untuk saya, dan setelah di cek oleh pak pos ternyata surat pin tersebut ada.

Itulah pengalaman dan cara saya mendapatkan surat pin adsense, semoga bermanfaat untuk Anda semua yang belum mendapatkan surat pin adsense.

Kesimpulannya teruslah berusaha karena jika kita menginginkan sesuatu dan di usahakan pasti akan tercapai, Terimakasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel