Loading...

Cara yang Terbukti Ampuh Meningkatkan CPC/BPK Adsense

Cara Meningkatkan BPK/CPC Adsense -
Cara Meningkatkan CPC Google Adsense.
Hampir semua blogger yang menjadikan Adsense sumber pendapatan baik itu sampingan maupun utama, oleh karena itu mereka sering melakukan berbagai cara supaya Pendapatan mereka dari Adsense bernilai besar, Dengan cara Optimasi SEO dan Adsense.

Kenapa harus Optimasi SEO? Karena SEO adalah cara paling penting yang akan menghasilkan banyak pengunjung blog sehingga banyaknya pengunjung sangat berpengaruh terhadap blog dan pendapatan dari Adsense dengan memanfaatkan pengunjung yang mengklik iklan yang Anda pasang di blog.

Namun seringkali kita mendapatkan CPC yang kecil sehingga pendapatan dari Adsense menurun karena kecilnya harga iklan tersebut.  Tapi tenang ada beberapa cara yang sangat mudah untuk meningkatkan CPC atau BPK tentunya tidak melanggar Kebijakan Google Adsense.


Beberapa cara agar BPK Adsense meningkat.

Artikel bertujuan dan berkualitas

Artikel adalah yang paling penting untuk blog karena blog di rancang untuk menulis sebuah artikel. Jadi buatlah artikel yang bertujuan serta berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca.

Niche blog

Niche juga tidak kalah penting untuk blog, karena niche yang akan menampilkan iklan yang relevan juga bernilai tinggi. Jadi pilihlah salah satu niche blog sesuai keinginan Anda.

Jika Anda memilih niche tentang Kesehatan maka tulislah artikel-artikel tentang kesehatan dan tentunya yang terbukti juga bermanfaat. Jangan sekali-kali Anda menulis sebuah Artikel di luar niche blog Anda.

Pilih iklan

Pilihlah iklan yang mempunyai BPK tinggi, Anda dapat membuka Akun Adsense Anda dan melihat kategori-kategori iklan yang membayar Anda. Pengaturan ini menampilkan kategori iklan yang berbeda, Anda bisa melihat kategori iklan mana yang membayar Anda dengan nilai Besar.

Blokir iklan

Seperti yang saya katakan di atas pilihlah iklan yang mempunyai BPK atau CPC besar lalu blokir lah iklan yang tidak relevan dengan niche blog dan iklan yang mempunyai BPK kecil. Cara ini sangat berpengaruh dan pastinya akan mendongkrak penghasilan Anda.

Pilih iklan Responsip

Cara selanjutnya adalah dengan memasang iklan Responsip, karena jenis iklan ini dapat tampil di berbagai platform seperti laptop, PC, Ponsel dan lain-lain. Meskipun BPK tidak terpengaruh oleh platfrom pada iklan yang di tampilkan namun setidaknya untuk menambah pembaca saja.

Buat blog berbahasa ingris

Tau kah Anda nilai klik yang berasal dari Amerika serikat sangatlah bernilai tinggi yaitu $2 hingga $3 perkliknya, oleh karena itu membuat blog berbahasa ingris sangatlah berpengaruh terhadap BPK namun jika membuat blog berbahasa ingris Anda harus siap-siap bersaing dengan blogger-blogger lain dari seluruh dunia yang mempumyai blog berbahasa ingris.

Kesimpulanya apapun keinginan anda jika di dasari dengan pengetahuan dan di kerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan menghasilkan sesuatu yang anda inginkan, jadi untuk meningkatkan BPK Adsense buatlah konten yang bermanfaat untuk pembaca sehingga banyak mengundang pengunjung untuk masuk ke blog anda dan jangan menyerah untuk meraih apa yang anda inginkan.

Itulah beberapa cara atau Tips Meningkatkan CPC (BPK) Adsense. Semoga bermanfaat dan menjadi pengetahuan baru untuk kita semua, Terimakasih.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel