Loading...

Ini dia Perbedaan Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan Akun adsense Hosted dan Non Hosted
Banyak sekali para Youtuber maupun Blogger pemula yang ingin menjadi publisher Google Adsense, karena penghasilan dari Google adsense terbilang sangat bagus di bandingkan dari penghasilan PPC (pay per click) Lainnya. Google adsense adalah sarana paling tepat untuk mendapatkan penghasilan atau uang secara online, yaitu sebagai publisher Google Adsense dengan cara menampilkan iklan di blog atau Youtube kita.

Untuk menjadi publisher Google Adsense tidaklah mudah, banyak tahap-tahap yang harus di lakukan dan peraturan-peraturan yang harus patuhi,  Namun jika kita optimis dan niat kita bulat maka cobalah untuk mendaftar di Google Adsense dan patuhi semua peraturannya.

Namun taukah anda Google adsense ada dua jenis, masing-masing mempunyai fungsi yang sama namun ada perbedaannya, nah mari kita bahas sesikit tentang hal ini.


Google adsense memiliki dua jenis yaitu Google adsense Hosted dan Non Hosted. Lalu apa perbedaannya?

Hosted

akun Adsense hosted yang di daftarkan melalui Youtube dan blogspot, Pendaftaran hanya membutuhkan satu kali review dan mudah di terima dengan syarat kita harus mematuhi kebijakan program Google Adsense, iklan Adsense hosted hanya bisa menampilkan iklan di youtube dan blogspot dan juga bisa di tampilkan di beberapa akun youtube dan blogspot. namun akun adsense hosted tidak bisa di tampilkan di blog TLD (Top level domain) seperti com, net, id, co.id, dll.

Non hosted

Akun Adsense Non hosted di lakukan dengan pendaftaran melalui blog TLD (Top level domain) seperti com, net, id, dan yang lainnya, pendaftaran akun non hosted lebih susah dan lumayan memakan waktu karena ada dua kali review, pertama peletakan review iklan dan yang kedua di tentukan di terima atau di tolaknya blog TLD tersebut, namun akun Adsense non hosted sangat mempunyai kelebihan yaitu bisa menampilkan iklan di Youtube, blogspot, dan blogspot dengan Top level domain (TLD).
Namun jika kalian yang mempunyai akun adsense hosted dan ingin akun adsense kalian jadi non hosted, gampang sekali anda tinggal meng-upgrade ke akun non hosted dengan cara daftarkan blog kalian ke blog Top level domain. kalian bisa cari di blog2 lain tentang cara mendaftarkan blog kalian ke blog TLD.

Tapi tentu saja jika kalian berniat untuk upgrade ke non hosted sebelumnya kalian harus lihat apakah blog kalian melanggar kebijakan atau tidak, jika tidak silahkan daftarkan ke blog TLD lalu upgrade adsense hosted kalian ke non hosted, dan jika sudah harap tunggu karena anda harus melewati tahap review dari Google, nanti Google akan mengirim sebuah Email tentang di serujui atau di tolaknya, itu tergantung blog kalian, jika blog kalian tidak melanggar kebijakan pasti di terima namun sebaliknya jika di blog kalian ada pelanggaran mungkin akan di tolak.

Intinya apa yang kita inginkan jika kita bersungguh-sungguh pasti akan tercapai, jadi jangan menyerah jika kita mengalami kegagalan, teruslah berusaha dengan sungguh-sungguh saya yakin pasti akan tercapai. Demikianlah artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua dan menambah ilmu pengetahun kita, dan Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Bawah Artikel