Loading...

Beberapa hal Yang Menyebabkan Blog Selalu di Tolak oleh Google Adsense

Inilah kenapa Blog Selalu di tolak Google Adsense.
Banyak para blogger yang ingin mengaitkan blognya dengan Google adsense, untuk menambah penghasilan sampingan bahkan tidak sedikit juga para master-master blogger yang sudah berkecimpung di dunia adsense untuk penghasilan utama, karena penghasilan dari Google adsense terbilang sangat besar. 

Namun tentu saja untuk bisa mencari penghasilan dari Google Adsense tidaklah mudah, banyak kebijakan-kebijakan yang harus kita patuhi, jadi jika ingin suatu blog di kaitkan dengan google adsense itu sangat bisa dan sangat lebar kesempatan kita untuk bergabung, tapi itu dia harus mematuhi kebijakan tersebut.



Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kenapa blog sering di tolak oleh Google adsense.

Artikel tidak sesuai

Perlu di ketahui Artikel adalah hal yang sangat penting, usahakan untuk membuat artikel yang sesuai. yang di maksud dengan sesuai adalah artikel blog yang lengkap, mudah di mengerti dan bermanfaat buat pembaca.

Niche artikel tidak bertujuan

hal ini juga sangat berpengaruh, kenapa? karena jika kita mempunyai sebuah blog namun tidak memiliki niche yang bertujuan maka sampai kapanpun anda meminta permohonan untuk menjadi publisher adsense tidak akan pernah di terima.

Yang di maksud dengan niche tidak bertujuan adalah niche yang berbeda-beda.

contoh: Anda memiliki satu blog tapi di blog tersebut anda menulis artikel tentang Teknologi dan Otomotif, nah itu yang dimaksud dengan niche tidak bertujuan.

jadi usahakan anda untuk menulis artikel dengan satu tujuan, misal anda menulis tentang Teknologi maka fokuslah dengan niche tersebut jangan pernah sekali-kali anda menulis artikel tentang yang di luar niche teknologi.
Tidak mematuhi kebijakan Google adsense

Ini yang sangat penting menurut saya, karena sebelum kita melakukan pendaftaran kita di wajibkan untuk membaca kebijakan-kebijakan atau peraturan dari Google adsense, jika kita sudah membaca dan kita mematuhi hal tersebut maka dengan pasti blog kita akan di terima meskipun dengan sekali permohonan atau pengajuan, jadi bacalah dulu, cermati dulu, patuhi dulu semua kebijakan-kebijakan atau aturan yang di berikan oleh Google Adsense sebelum mengirimkan permohonan untuk pengaitan blog atau menjadi publisher Google adsense.

kesimpulannya jika kita bersungguh-sungguh apapun yang kita inginkan kalau kita lakukan dengan cara mematuhi aturan-aturannya, sudah pasti kita akan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, jadi sebelum kita mendaftar untuk menjadi publisher google adsense sangat di sarankan untuk membaca dahulu kebijakan-kebijakan yang di berikan Google adsense dan mematuhi menjalankan kebijakan tersebut.

Demikianlah postingan hari ini semoga bermanfaat buat kita semua dan menjadi ilmu pengetahuan baru untuk kita, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Terimakasih
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel