Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilih Blogger apa Youtuber? Mana yang Lebih Menguntungkan

Pilih Jadi Blogger atau Youtuber
Banyak sekali orang-orang yang mengetahui tentang Bisnis online yang ingin menjadi publisher Google Adsense, bagaimana tidak karena Google adsense adalah satu dari berberapa situs penyedia Iklan yang membayar para publishernya dengan bayaran tinggi.

Google Adsense adalah penyedia iklan berbentuk PPC (pay per clik), yang di maksud dengan PPC yaitu membayar jika iklan yang tayang ada yang klik, Google akan membayar jika ada iklan yang tayang di blog atau youtube di klik oleh pengunjung.

Untuk menjadi publisher Google Adsense sangatlah tidak mudah, banyak langkah-langkah dan kebijakan-kebijakan yang harus di taati, namun tenang saya punya beberapa tips yang sangat ampuh agar bisa menjadi publisher Adsense dengan mudah, jika anda ingin tau caranya silahkan

Ada dua pilihan yang bisa kita gunakan untuk menjadi Punlisher adsense yaitu dengan menggunakan Blog atau Youtube, tentu saja masing-masing pilihan ini mempunyai kekurangan dan kelebihannya, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Blog, youtube, Blogger, Youtuber

Sebenarnya jika ingin mengunakan dua-duanya itu bisa namun jika anda sanggup menggunakannya, karena menurut Saya mempunyai Satu Blog saja sudah lumayan memakan banyak waktu untuk segala Optimasinya.

Jadi Blogger

Untuk menjadi blogger yang sangat di perlukan adalah kuat menahan jari tangan hehehehehe, kenapa saya bilang begitu karena untuk menjadi blogger yang harus di kerjakan adalah menulis dan terus menulis (tapi menulis yang mempunyai tujuan bukan asal menulis), tapi bukan hanya itu pekerjaan seorang blogger adalah memberi solusi atau informasi yang sesuai dengan niche blog tersebut kepada publik melalui tulisan yang menjadi sebuah artikel di internet.

Jika Anda ingin menjadi Blogger, sebelumnya Anda pilih dulu niche apa yang sesuai dengan kemampuan Anda atau niche yang sering banyak orang cari di internet.

Menurut saya menjadi blogger itu sangat menguntungkan karena untuk menjadi Publisher Adsense tidak terlalu sulit bila melalui blogger, yang di perlukan hanyalah Konten original, pengunjung dan yang paling penting menaati semua kebijakan-kebijakannya, pendapatan dari Blog juga lumayan tinggi tapi tergantung harga BPK dan klik iklan valid dari pengunjung.

Jadi Youtuber

Menurut Saya menjadi Youtuber juga sangat menguntungkan (jika sudah menjadi publisher Adsense), untuk menjadi youtuber pekerjaan utamanya yaitu mengupload video, tapi video-video yang original, untuk menjadi publisher Google adsense melalui Youtube agak lumayan sulit karena untuk pertama mendaptar video yang di upload ke Youtube harus mencapai 10.000 views, jika sudah mencapai 10.000 views itupun belum tentu langsung bisa di terima karena biasanya masih ada review lagi antara di terima atau tidaknya.
Nah jadi menurut Anda mana yang lebih mudah dan lebih menguntungkan, itu terserah pada Anda semua Anda yang menentukan Anda juga yang merasakan, jika ingin dua-duanya juga bisa asal anda bisa mengaturnya saja dan menaati semua aturannya.

Demikian postingan kali ini semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk Anda semua, Terimakasih