Loading...

Teknik SEO On Page, Cara Mudah dan Simple Untuk Blog

Mungkin anda semua para blogger pemula sedang bersusah payah mencari cara agar blognya banyak di kunjungi pengunjung atau blognya mudah di temukan oleh mesin pencari Google, Ya itu pasti. Karena saya juga demikian demikian, maka dari itu saya akan bahas tentang bagaimana sih cara agar blog banyak visitor atau pengunjung.

Di sini saya akan bahas tentang Optimasi SEO On Page, karena teknik ini sangat berperan penting untuk meningkatkan pengunjung blog, mungkin semua blogger sudah tau kalau SEO onpage itu berpengaruh baik pada mesin pencari. dan tidaklah mudah untuk mendapatkan peringkat baik di mesin pencari terutama Google, namun anda memiliki teknik terbaik dalam membangun SEO On Page pada situs anda.

seo blogger template, seo blogger templates, seo blog, seo blogger, seo blog adalah, seo blogger 2019, seo blogger id

Cara Optimasi Blog (SEO)

Apa Itu SEO On Page?

Seo Onpage adalah yang mengacu pada faktor-faktor blog atau situs web anda dalam pencarian organik di search engine, Ini di kendalikan oleh Anda dengan coding terdapat pada halaman blog Anda. contohnya pada blogspot atau wordpress termasuk Kode Html, meta tag, penempatan kata kunci dan kepadatan kata kunci.

Optimasi Title Tag

Gunakanlah Title tag sebagai tempat meletakan kata kunci, yang di letakan di awal judul akan lebih baik dari kata kunci yang di letakan di tengah atau di bawah judul, anda bisa meletakan kata kunci di atas judul agar bisa memikat para pengunjung blog anda dan apabila menurut Anda kurang menarik anda bisa sesuaikan untuk meletakan kata kunci di tengah atau di belakang judul.

Optimasi SEO Link atau Url

Link atau yang bisa di sebut dengan Url sangat tidak kalah menarik dengan meta deskripsi, tidak sedikit kita menjumpai situs dengan Url yang berpariasi, ada Url yang pendek dan Url panjang. Namun saya sarankan agar Anda menggunakan Url yang singkat tapi berisi dan mudah di ingat orang.

Optimasi SEO internal Link

Ketika anda menulis sebuah artikel usahakan untuk memasukan Internal link yang relevan dengan isi topik pembahasan anda, Namun saya sarankan tidak usah memasukan terlalu banyak internal link cukup 2 sampai 5 saja.

Optimasi SEO pada Gambar

Selain memberikan artikel lebih berwarna ini juga berpengaruh agar pembaca mudah memahami untuk isi artikel kita, Semakin pengunjung lama di blog kita maka akan diberikan nilai plus bagi blog kita, dan akan mengurangi tingkat bouncing out rate.

Demikian lah Beberapa cara SEO On page, Masih banyak cara seo blog lainnya yang tidak saya tulis di artikel ini, Karena saya baru memahami sedikit dan sedang dalam pembelajaran untuk menguasai semua Teknik SEO On page. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, Mohon maaf bila ada salah kata atau pengetikan, dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel