Loading...

Tips Rekuest PIN Google adsense yang benar Agar Cepat datang

Cara request Pin Adsense agar cepat sampai.
Banyak para blogger atau youtuber pemula yang terkendala dengan Surat Pin Google Adsense, tidak sedikit pula yang menunggu jauh lebih lama dan ada juga yang Surat Pin Adsense tersebut tidak kunjung datang.


Pengalaman saya untuk mendapatkan surat tersebut tidaklah mudah, waktu itu setelah Akun Adsense saya sudah mencapai ambang untuk verifikasi alamat secara otomatis pin tersebut di kirimkan ke alamat rumah saya, jadi untuk pin yang pertama kita tidak usah request karena kalau saldo adsense kita sudah mencapai ambang batas untuk verifikasi alamat maka pin tersebut secara otomatis di kirimkan ke alamat rumah kita.

Namun sudah lewat satu bulan pin pertama saya belum sampai-sampai ke tangan Saya, hingga pada akhirnya saya pergi ke Kantor Pos daerah saya, setelah saya sampai di Kantor Pos dan menanyakan tentang surat tersebut namun kata pak pos belum ada untuk saya namun untuk orang lain ada. Lalu setelah itu saya memutuskan untuk Request PIN, perlu di ingat kalu Surat Pin Google adsense dalam jangka waktu paling lama satu atau dua bulan maka kita bisa untuk melakukan Request PIN dan pin tersebut hanya duplikat dari Pin pertama yang di kirimkan Google secara otomatis kepada kita.
Setelah saya request Pin saya karena pin pertama tidak kunjung datang, akhirnya masih juga belum datang dan saya memutuskan lagi untuk ke Kantor Pos dan pada akhirnya surat tersebut sudah ada di kantor pos, namun surat yang saya terima itu surat Pin yang kedua, selang beberapa hari mungkin sekitar lima hari ada pak pos datang ke rumah, saya kaget, namun pak pos memberikan surat lagi kepada saya, setelah saya cek itu surat pin pertama yang di kirimkan oleh Google, dan saya sama kan dengan Surat yang kedua itu sama-sama saja nomer Pinnya sama.

Jadi intinya Cara agar Pin Adsense cepat sampai itu tergantung pada penulisan alamat kita, Contoh menulis alamat yang benar menurut pengalaman saya.

Fahmi anwar
Banjarsari Rt05 / rw 02
Sindangsari
Bandung
Jawa barat 46511

nah itulah penulisan alamat yang benar, dan tunggu kalau masih tidak datang jangan bosan untuk sering cek ke kantor pos, lebih bagus kasih saja no hp Anda ke pak pos jadi kalau pin tersebut sudah ada Pak pos akan menghubungi Anda.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa folow blog ini biar lebih semangat update artikel-artikel yang berkualitas untuk membantu memecahkan masalah tentang blog ataupun adsense.
Terimakasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel