Loading...

Blog Anda Selalu Ditolak Adaense? Ini penyebabnya [Info lengkap]

Penyebab Blog Selalu Ditolak Google Adsense

Tidak sedikit Blogger-bloger baru yang mendaftarkam blognya ke Google Adsense untuk di kaitkan dan bisa menayangkan iklan supaya mendapatkan penghasilan dari hasil penayangan iklan tersebut. Banyak sekali Blogger-blogger baru di indonesia atau mungkin di seluruh dunia yang ingin mendaftarkan blognya ke Google Adsense.

Kenapa para Blogger banyak yang ingin mendaptarkan Blognya ke Google Adsense, padahal masih banyak penyedia-penyedia iklan lainnya?

Menurut Saya kenapa banyak orang-orang (Blogger) ingin mendaftarkan Blognya ke Google Adsense, Karena nilai dolar atau bayaran dari adsense itu tinggi dan benar membayar tepat pada waktu yang di tentukannya. Selain itu Google Adsense adalah situs penyedia Iklan yang terpercaya, maka tidak heran banyak Blogger di seluruh dunia yang memilih Adsense untuk menambah penghasilan mereka.

Namun untuk mendaftar ke Adsense sangatlah tidak gampang karena banyak peraturan atau kebijakan dari Adsense yang harus di jalankan, intinya mendaftar ke Google Adsense sangatlah ketat, maka tidak heran banyak blogger-blogger baru yang selalu di tolak oleh Gogle Adsense. Ada beberapa penyebab kenapa blog sering di Tolak Google Adsense.

Kenapa Blog Selalu ditolak Google Adsense

Penyebab Blog Selalu Ditolak Oleh Google Adsense  Cara Isonk

Beberapa hal yang menyebabakan Blog Tidak di terima Adsense

Mungkin bagi Anda yang Baru mengenal blog dan Adsense masih bingung dengan hal ini, Ditolaknya blog ada beberapa Faktor yaitu.

Blog masih baru

Blog yang masih baru sangat jarang sekali di terima oleh adsense, karena umur blog yang masih seumur jagung atau blog yang baru berusia beberapa hari, blog yang masih baru mungkin masih memiliki Artikel dan pengunjung yang sedikit, maka dari itu kenapa Google Selalu menolak blog Anda, tapi ada juga blog yang baru berusia beberapa hari tapi ketika di daftarkan ke Google Adsense bisa di Approve atau di terima, mungkin blog tersebut pengunjungnya sudah tinggi.

Artikel Kopas

Apa itu Kopas? Artikel bukan original buatan Anda sendiri melainkan mencopy dari Artikel blog lain, Tentunya itu sangat tidak di perbolehkan selain merugikan orang lain itu juga akan berdampak buruk pada blog Anda, jadi jangan harap blog kopas akan di terima Google Adsense, meskipun di terima mungkin itu tidak untuk waktu jangka panjang.

Konten tidak Memadai

Ini juga sangat berpengaruh terhadap blog yang selalu di tolak Adsense, Mungkin konten yang anda bagikan asal-asalan atau tidak jelas, Konten yang memadai adalah Konten yang jelas juga bermanfaat bagi orang-orang.

Jadi intinya kenapa Blog Selalu Ditolak Adsense itu karena blog dan isi blog anda belum memadai, jadi usahakan sebelum Anda mendaftar tinjau dulu Blog Anda dari segi Konten, Umur blog, niche dan lain sebagainya dan jangan lupa membaca pedoman kebijakan Adsense karena itu penting supaya Anda tahu mana yang boleh mana yang tidak.

Baca di sini Tips Agar Blog Cepat di Approve Google Adsense.

Saya kira cukup untuk postingan ini, semoga Artikel ini memberikan solusi untuk Anda dan semoga bermanfaat, Terimakasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel