Loading...

Cara Agar Pin Adsense Cepat Sampai ke Rumah

Cara Cepat Mendapatkan surat Pin Google Adsense

Tidak sedikit para Blogger pemula yang masih bingung kapan dan bagai mana cara mendapatkan Surat Pin dari Google Adsense.

Surat Pin Adsense adalah Selembar kertas yang berisi enam digit nomor rahasia yang dibkirim ke alamat rumah, gunanya untuk memastikan apakah alamat tersebut ada atau tidak.

Jika Anda yang masih bingung tentang kapan akan menerima Pin Adsense maka Anda harus terus membaca artikel ini, karena di sini saya akan share tentang Cara agar mendapatkan Surat Pin Google Adsense. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Cara Mendapatkan Pin Adsense

Cara Agar PIN Adsense Cepat Sampai ke Rumah, pin Adsense, Cara mendapatkan Pin Adsense

Di sini saya akan share cara mendapatkan Pin Adsense menurut pengalaman saya sendiri.

Untuk mendapatkan surat Pin tersebut sebelumnya saldo di Akun Adsense Anda harus sudah mencapai $10 atau sekitar RP130, Jika saldo Anda sudah mencapai $10 maka secara Otomatis tim Google akan mengirim Pin tersebut ke alamat Rumah Anda. Biasanya akan sampai sekitar 3/4 minggu, jika alamat yang Anda masukan jelas.

Jika dalam waktu 3/4 minggu belum sampai, maka saran saya Anda wajib cek alamat yang anda masukan ke akun Adsense Anda apakah ada yang salah atau tidak, jika ada yang salah maka Anda bisa memperbaikinya, menurut pengalaman saya menulis alamat yang benar tidak usah berlebihan yang penting nama kampung, rt/rw, dusun, kecamatan, kabupaten, Kode pos, propinsi dan negara di isi dengan jelas dan benar. Supaya memudahkan Pak pos memahami alamat tersebut, karena Google mengirim pin tersebut melalui Kantor Pos.

Jika Anda sudah cek dan memastikan alamat Anda sudah jelas dan benar maka Anda bisa meminta untuk request Pin, dan tunggu 3/4 minggu.

Jika masih belum sampai ke rumah Anda, saya sarankan Anda untuk cek ke kantor pos.

Waktu itu saya 2x cek ke kantor pos, pertama saya cek pas pin yang di kirim secara otomatis, tapi pas saya cek Pin tersebut belum ada di kantor Pos. Lalu saya request Pin tapi setelah 4 minggu saya tunggu masih belum juga sampai. Lalu saya cek lagi ke kantor pos dan Alhamdullilah Pin Adsense saya ada di kantor Pos.

Jika Anda sudah sering cek ke kantor Pos namun pin tersebut masih belum Ada, Anda tidak usah khawatir! Karena Google Adsense memberi kesempatan dengan 3 kali pengiriman surat Pin jika masih belum sampai. Jadi Anda bisa request lagi untuk yang terakhir, jadi pastikan lagi Alamat yang Anda tulis benar dan jelas.

Jika masih belum sampai juga, Maka Google memberikan kesempatan terakhir langkah dengan cara Scan kartu tanda penduduk (KTP) Anda lalu Anda kirimkan ke akun Adsense yang sudah di sediakan Google.

Karena jika 3 kali pengiriman Pin dari Google tidak sampai ke alamat Anda, maka Langkah terakhir yang di berikan Google untuk verifikasi Alamat adalah dengan cara verifikasi melalui KTP anda, dengan cara Scan KTP tersebut lalu kirimkan ke yang sudah di sediakan Google.

Itulah cara agar Pin Adsense cepat sampai kerumah Anda, jadi Anda harus mengisi Alamat dengan benar dan jelas, dan tidak usah berlebihan menulis alamat tersebut, supaya Pak pos mudah memahami Alamat yang Anda masukan. Demikianlah Postingan kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih.


Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel