3 Cara Ampuh agar Youtube Cepat dan Mudah di Terima Google Adsense

Cara Agar YouTube Mudah di Approve Google Adsense

YouTube merupakan media publikasi yang bisa kita manfaatkan untuk mempublikasikan suatu video yang kita buat, Tentunya agar bisa di lihat oleh banyak orang, selain hanya mempublikasikan video, Kita juga bisa menghasilkan uang dari video yang sudah di di unggah ke YouTube tersebut dengan cara bekerja sama dengan Google Adsense untuk menayangkan iklan di video yang Anda Unggah tersebut.

Dengan catatan Anda harus mendaftarkan channel YouTube Anda ke Google Adsense, Namun perlu anda ketahui, Untuk medaftarkan YouTube ke Google Adsense tidak semudah yang Anda pikirkan dan lumayan memakan waktu, karena untuk mendaftar ke Adsense video di channel YouTube Anda harus sampai 10.000 view atau sepuluh ribu orang yang melihat video Anda, Itupun belum tentu channel Youtube Anda bisa di terima untuk di kaitkan dengan Google Adsense karena tim Google Adsense akan mereview apakah channel YouTube Anda layak atau tidak.

Nah pada kesempatan kali ini Saya akan memberikan tips agar Chanel Youtube Anda di terima Google Adsense dengan cepat, untuk selengkapnya marikita simak bersama.


1. Buat Channel

Langkah pertama adalah membuat channel, Buatlah channel dengan nama sesuai keinginan Anda, namun saya sarankan membuat channel dengan nama Anda sendiri, ini dimaksudkan Agar channel YouTube anda terlihat profesional dan berkualitas.

2. Buat Video Original

Langkah kedua adalah dengan membuat dan mengupload video-video original. Buatlah video Asli buatan anda sendiri kalau bisa rekamlah diri Anda dan sampaikan ide-ide atau apapun yang sekiranya bermanfaat ataupun menghibur banyak orang. Jangan sekali-sekali Anda melakukan Reupload atau seperti mendownload video dari YouTube lalu Anda mengunggahnya lagi ke YouTube, saya sarankan Anda jangan pernah melakukan hal itu karena YouTube akan selalu mereview pada setiap Video-video yang Anda unggah dan pastinya Channel anda tidak akan di terima oleh YouTube dan kemungkinan besar Channel Anda akan mendapat pelanggaran yang akan mengakibatkan Channel YouTube Anda di nonaktifkan.

3. Mempromosikan Channel dan Video

Langkah terakhir adalah dengan mempromosikan Channel YouTube Anda. Banyak sekali media-media yang bisa Anda manfaatkan untuk mempromosikan channel atau video Anda misalnya di media sosial, grup khusus untuk para YouTuber, Google+ dan yang lainnya, ini akan mempermudah mengundang banyak orang yang berkunjung ke channel Anda dan melihat video-video Anda.

Agar mudah mendapatkan View tentunya hal yang paling jitu Adalah dengan menambah subscriber atau pelanggan ke channel Anda, jika Anda mempunyai banyak subscriber maka akan banyak juga video Anda di lihat, karena setiap Anda mengupload video maka secara otomatis akan ada email pemberitahuan kepada para subscriber Anda kalau Anda telah mengunggah video baru.

Namun untuk mendapatkan subscriber memang bukanlah hal yang mudah, tapi tenang saya sudah membahas tentang hal ini jadi silahkan anda baca di sini.

Kesimpulannya perbanyaklah Optimasi YouTube dan terus bekerja keras adalah yang terpenting. Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat, Terimakasih.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel