Panduan Lengakap Cara Berbisnis dengan Google Adsense untuk Pemuala 2018

Cara Bebisnis Dengan Google Adsense
Google Adsense merupakan sebuah program yang bisa di ikuti oleh siapa saja yang mempunyai bakat atau niat di dunia internet seperti, menjadi Blogger atau Website, Youtuber, dan pengembang aplikasi atau game.

Adsense boleh di ikuti oleh siapapun dan dimanapun Anda berada, program ini telah banyak di ikuti oleh ratusan ribu orang dari belahan dunia termasuk Indonesia.

Untuk berbisnis dengan Google Adsense yang harus Anda lakukan adalah bisa menulis artikel dengan menjadi Blogger atau bisa membuat video dengan menjadi YoTuber atau juga bisa membuat app atau game dengan menjadi pengembang aplikasi, Anda bisa memilih salah satu atau Anda bisa memilih semuanya jika Anda bisa.

Cara Kerja Google Adsense


Panduan Lengkap Berbisnis dengan Google Adsense untuk Pemula 2018

Google Adsense merupakan program yang membayar secara PPC (pay per click) atau Membayar per klik. Banyaknya pendapatan dari Adsense itu sangat tergantung pada klik iklan yang tayang di Blog, Youtube atau App, kemungkinan semakin banyak pengunjung akan semakin besar juga kesempatan untuk mendapat klik yang banyak.

Cara Mendaptar Google Adsense sangatlah mudah namun sebelumnya Anda harus mempunyai akun Gmail, Jika Anda mendaptar melalu Blog maka sebelmunya Anda mempunyai satu akun Blog dan harus menulis artikel setidaknya 10-15 artikel original dan mempublikasikannya di blogger. Jika Anda mendaptar melalui Youtube maka sebelumnya Anda harus mempunyai Channel Youtube dan mempersiapkan beberapa Video Asli Original buatan Anda sendiri dan tunggu sampai 10.000 view atau orang yang melihat video anda. Jika sudah maka Anda sudah bisa mendaptarkannya, namun dengan catatan Anda belum tentu bisa di terima karena Google Adsense sangat selektif dalam menerima publisher barunya

Jadi Anda pilih yang mana? Berbisnis dengan jadi Blogger atau Youtuber, Atau dua-duanya? Itu tergantung pada Anda, jika Anda bisa mengatur keduanya, kenapa tidak. Namun lebih bagus jika anda masih pemula sebaiknya pilih salahsatu saja yang membuat anda nyaman dan mudah untuk Anda lakukan. Agar anda tidak asal membuat konten, karena yang di perlukan Google Adsense adalah Konten-konten yang berkualitas dan original asli buatan sendiri.

Itulah beberapa tips cara berbisnis dengan Google Adsense, Anda pilih yang mana, itu terserah Anda, Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel