Cara Menghasilkan Puluhan Juta dari Google Adsense

Cara menghasilkan Puluhan hingga Ratusan Juta dari Google Adsense

Google Adsense merupakan salahsatu dari beberapa penyedia iklan yang berbentuk PPC, memasang iklan Google Adsense adalah cara yang paling tepat juga sangat populer di lakukan oleh para blogger agar blog mereka bisa menghasilkan uang. Menghasilkan Uang Dari Blog itu sangat nyata karena sudah terbukti oleh saya sendiri, tentunya dari Google Adsense.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara menghasilkan uang dari Google Adsense melalui Blog, Jika anda ingin tau mari kita simak bersama.

Baca juga: Pengalaman gajian dari google adsensel

Cara Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Cara mendapatkan puluhan juta dari Google Adsense

Lalu Bagaimana cara agar menghasilkan uang dari Google Adsense?

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense di bilang tidak mudah namun tidak juga sulit, mungkin mudah untuk yang sudah tau, dan sulit untuk yang masih awam.

Target Luar Negri

Jika Anda ingin sukses dari Adsense hal yang pertama adalah menargetkan pengunjung dari luar negri, kenapa? Karena nilai CPC dari luar negri sangatlah tinggi. Namun untuk mendapatkan pengunjung asli dari luar negri Anda harus membuat blog dengan bahasa tertentu sesuai dengan negara yang di targetkan

Niche blog

Pilihlah niche atau topik yang tepat untuk Adsense. Karena tidak semua niche mepunyai CPC tinggi dari Adsene. Ini beberapa niche blog yang mempunyai CPC tinggi, seperti:
  • Kesehatan
  • Asuransi 
  • Teknologi
  • Fashion
  • Marketing
Cari banyak trafic pengunjung

Meskipun blog sudah memilih niche dan target pengunjung, namun jika mendapatkan traffic pengunjung sedikit maka hasil yang di dapat juga akan sedikit.

Jadi tingkatkan terus traffic pengunjung sebanyak-banyaknya, dengan cara share ke forum, medsos dan dll.

Kesimpulan

Mendapat puluhan sampai ratusan juta dari Google Adsense Itu bukan hal yang tidak mungkin, meskipun saya belum pernah mendapatkan sebanyak itu tapi setidaknya bisa menjadi bukti bahwa Google Adsense membayar para publishernya dengan benar dan tepat waktu. Namun untuk mencapai semua itu perlu perjuangan yang ekstra, jadi jangan mudah menyerah dan semangat terus.

Mungkin itu saja postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel