5 Cara Mendapatkan Ratusan Subscriber Youtube dengan mudah dalam 1 hari

Cara meningkatkan Subscribers YouTube

Memiliki banyak Subscriber itu hal yang sangat di inginkan oleh para YouTuber, terutama bagi para YouTuber pemula yang masih baru mendaftar dan mengenal YouTube, Dengan memiliki banyaknya Subscriber tentu sangat berpengaruh terhadap video yang di publikasikan di YouTube.

Kenapa?

Karena Jika Anda memiliki banyak Subscriber maka video yang Anda publikasikan di YouTube akan sangat cepat di lihat banyak orang, Terutama oleh para subscriber Anda, karena mereka akan menerima pemberitahuan melalui Email jika ada video baru yang di unggah atau di publish di YouTube.

Untuk mendapatkan Subscriber YouTube sangatlah tidak mudah, namun tidak usah khawatir karena kali ini saya akan memberikan beberapa tips agar Anda mendapatkan subscriber dengan mudah.

Untuk selengkapnya marin kita simak bersama.

5 Cara Mendapatkan Subscriber YouTube Dengan Mudah


5 Cara Cepat Mendapatkan Ratusan Subscriber Youtube Perhari


1. Buat Video Original

Video merupakan tujuan utama yang paling penting, Buatlah video Original Asli buatan Anda sendiri, Karena jika Anda mengunggah Video-video Asli buatan Anda sendiri, Maka dari segi Channel YouTube Anda akan terlihat berkualitas dan orang-orang yang melihat video Anda akan menilai bahwa Anda benar-benar YouTuber yang bukan asal-asalan, sehingga secara otomatis orang-orang tersebut akan mensubscribe channel YoTube Anda.

2.Judul Video

Judul video sangat penting untuk menggiring orang-orang agar mereka melihat video Anda, Buatlah judul yang unik menarik dan yang membuat orang penasaran dengan video Anda, namun dalam membuat judul harus sama dengan isi video, Jika judul yang Anda buat bisa membuat orang penasaran, maka kemungkinan orang tersebut akan melihat video anda dan jika video Anda membuat mereka terhibur atau bermanfaat atau juga memberi solusi maka secara otomatis mereka akan berlangganan di channel YouTube Anda.

3. Isi Deskripsi Video

Jika Anda sudah mengunggah video dan memberinya judul, Anda juga tidak boleh melewatkan yang satu ini, yaitu mengisi deskripsi pada video yang Anda unggah, Mengisi deskripsi video sangat penting ini akan memudahkan video anda tampil di pencarian youtube.

4. Isi Tag Video

Tag video juga sangat penting, sama halnya denga deskripsi video, ini akan memudahkan video Anda terdeteksi di pencarian YoTube, jadi isilah Tag video sesuai dengan isi video Anda.

5. Share Video

Cara terakhir dengan Share video di media sosial seperti Facebook, twitter, Google+ dan yang lainnya, ini bertujuan agar video Anda mudah di lihat orang-orang dan kemungkinan Mereka akan menonton video yang Anda Share tersebut.
Jadi keaimpulannya untuk menambah subscriber dengan mudah Anda hanya perlu membuat video yang original, orang-orang yang melihat video anda akan menilai bahwa Anda benar-benar YouTuber, dan jangan lupa mengisi Judul, Deskripsi, dan Tag, ini akan memudahkan video Anda mudah terdeteksi jika ada orang yang mencari video di pencarian YouTube yang b├Ękaitan dengan video Anda, Terakhir promosi atau share video Anda di Sosial media, ini langkah yang sangat penting menurut saya, karena jika kita share di beberapa Sosial media maka secara otomatis orang-orang tersebut Akan dengan mudah melihat video Anda.

Itulah 5 Cara Agar Mudah Mendapatkan Subscriber Youtube, dan demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel