Dampak Negative dari Sosial Media 2018

Dampak Negative dari Sosial Media

Pada artikel sebelumnya Saya sudah memposting tentang Manfaat Positive dari Sosial Media, namun kali ini saya akan share kebalikannya yaitu Dampak Negative dari Sosial Media.

Saya yakin Anda semua pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Medsos, Bagaimana tidak karena Sosial media sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para penggunanya (termasuk saya). Bahkan Sosial media sekarang sudah banyak di gunakan oleh Anak-anak sd yang seharusnya tidak di kenankan untuk menggunakannya.

Setelah kemarin Saya posting tentang Manfaat positive dari sosial media, pada kesempatan kali ini saya akan posting Dampak negative dari sosial media sosial, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Dampak Negative dari Sosial Media


Dampak negative dari Sosial Media 2018

Baca juga: Manfaat Positive dari Media Sosial

Media sosial merupakan media yang bisa kita manfaatkan untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan lainnya, selain di gunakan untuk berkomunikasi sosial media juga bisa di jadikan tempat untuk kita mengungkapkan apa yang ingin kita ungkapkan (di status), juga bisa di jadikan untuk sarana promosi dan berbisnis online.

Sosial media sangat banyak di gunakan hampir di seluruh dunia termasuk indonesia, penggunanya juga sangat bervariasi mulai dari anak sd, remaja, bahkan sampai orang tua juga banyak yang menggunakan Medsos.

Taukah Anda Meskipun media sosial mempunyai manfaat tapi di sisi lain juga mempunyai dampak yang tidak baik untuk kehidupan, karena bisa menggagu aktivitas sehari-hari. Terutama pada anak Sd yang seharusnya belajar dan bermain.

Untuk remaja maupun yang sudah dewasa juga sama, selain mengganggu aktivitas sehari-hari juga akan mengganggu pekerjaan jika menggunakan media sosial secara belebihan.

Meskipun media sosial sudah menjadi teman sehari-hari, namun lebih baik menggunakannya jangan telalu berlebihan, Agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Jadi kesimpulannya dampak Negative dari Sosial media Adalah mengganggu Aktivitas sehari-hari, jika menggunakannya terlalu berlebihan.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel