Loading...

Cara Mudah Buat Privacy Policy untuk Blog atau Website

Cara Buat Privacy policy Blog - Pripacy Policy merupakan informasi tentang bagaimana blog atau website mengumpulkan informasi dari pengunjung serta iklan yang di tayangkan, Hal ini dapat memberikan kepercayaan pada blog Anda.

Ada beberapa penyedia iklan termasuk Google Adsense meminta Privacy Policy pada sebuah situs atau blog sebelum situs tersebut di setujui untuk bergabung dengan program pengiklan.

Cara Mudah Buat Privacy policy Untuk Blog atau Website

Cara Membuat Privacy Policy pada Blog / Website

Semua pemilik Blog atau Website bisa membuat Privacy Policy, namun jika pemilik tersebut bisa membuatnya, Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui cara Membuat Privacy Policy tersebut.

Untuk Anda yang belum mengetahui cara membuat Privacy Policy pada blog atau website Anda, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti cara - cara di bawah ini, Di sini Saya akan membagikan tips cara untuk membuat privacy policy pada blog atau website.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs Privacy Policy Online, kemudian langkah kedua Anda harus mengisi data - data seperti gambar di bawah ini


Pada kolom pertama silahkan Anda isi dengan title situs Anda, pada kolom kedua isi dengan Alamat sites atau blog Anda, pada kolom ketiga isi dengan alamat EMAIL. Pada kolom cookies centang YES, Kemudian jika blog Anda akan di daftarkan di Google Adsense maka centang Google Adsense, Langkah terakhir klik Generate Policy.

Jika anda sudah mengklik Generate Policy maka akan terbuka menu dan langsung anda cari Generate HTML kemudian klik dan akan terbuka menu HTML lalu Anda copy HTML tersebut dan pastekan di halaman blog atau website Anda.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel