Cara Mudah Mengatasi Google Sandbox 2019

Cara Mengatasi Google Sandbox

Para pemilik website atau Blog rela melakukan apasaja demi meningkatkan kualitas websitenya dan mengejar peringkat satu di search engine. Meskipun dengan cara menanam backlink di situs-situs berbayar dan melakukan promosi berbayar. Namun untuk melakukan semua itu perlu cara-cara yang benar yang tidak melanggar peraturan dan kebijakan Google. Karena Google mempunyai beberapa hukuman bagi pemilik website yang melakukan kesalaha, salah satunya adalah Google Sandbox.

Ya! Google memiliki sejumlah hukuman untuk para pemilik website yang melakukan cara-cara yang tidak di perbolehkan oleh Google, Salah satunya seperti Google sandbox.  Lalu apa itu Google Sandbox?

Google sandbox merupakan penyaring yang di buat Google yang di pakai untuk menahan sementara artikel-artikel yang telah di posting dan juga menahan artikel-artikel yang di duga telah melakukan spam. Google sanbox biasanya menyerang pada blog-blog baru, namun bukan berarti blog-blog yang sudah berumur tidak akan terkena dampak Google Sandbox.

Lalu apa Penyebab blog terkena Google sandbox?

Ada beberapa penyebab kenapa blog bisa terkena Google sandbox, untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini 5 Penyebab Artikel Blog terkena Google Sandbox

Lalu bagaimana cara mengatasi Google Sandbox?

Ada beberapa cara agar bisa cepat keluar atau mengatasi artikel blog yang masuk atau terkena Google Sandbox, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Cara Mengatasi Google Sandbox



Sebenarnya jika Artikel blog terkena Google Sandbox maka akan secara otomatis menghilang sendiri tanpa di atasi, namun akan memakan waktu yang lama sekitar enam bulan. Tentu saja itu bukan waktu yang sebentar, jika di biarkan maka akan berakibat buruk pada website tersebut. Namun ada beberapa cara yang bisa mengatasi Google sandbox tanpa harus menunggu selama enam bulan.

  • Memperbaiki Konten
Konten merupakan hal utama yang sangat penting untuk sebuah website, Jadi pastikan Konten Anda berkualitas dan hindari copy paste (copas), hapus konten hasil copas, jika ada.
  • Riset kata kunci
Riset kata kunci juga merupakan hal yang sangat penting, guna untuk mengetahui kata kunci apa yang sedang viral banyak di cari orang, Untuk riset kata kunci usahakan pilih kompetisi rendah atau menengah, hindari pemilihan kata kunci yang tinggi.
  • Update artikel
Update artikel secara berkala, kalau bisa satu hari satu artikel, itu berguna untuk menambah kualitas SEO blog. Update dengan konten-konten berkualitas tinggi dan pastinya konten yang original.
  • Tingkatkan traffic blog
Tingkatkan traffic blog anda dengan cara membagikan artikel ke grup-grup atau sosial media seperti twitter, Facebook, Google+ dan lainnya, namun jangan terlalu berlebihan jika sedang membagikan artikel, itu malah akan berakibat buruk pada blog bahkan akan di anggap sebagai spam.

Itulah beberapa cara yang untuk mengatasi blog yang masuk atau terkena Google Sanbox, Semoga cara di atas bisa membantu dan semoga bermanfaat.

Subscribe untuk artikel terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel