Loading...

Cara Mudah Mengatasi Deindex Google

Cara Mengatasi Deindex Google

Deindex merupakan hal yang menyebabkan hilangnya beberapa artikel blog dari mesin pencari Google bahkan di mesin pencari lainnya. Masalah ini merupakan hal yang tentunya tidak di inginkan oleh semua blogger karena Deindex merupakan salah satu penalty dari Google.

Jika blog terkena Deindex, secara tidak langsung akan berdampak tidak baik pada blog tersebut selain hilangnya beberapa artikel dari mesin pencari juga akan menurunkan jumlah pengunjung blog yang berakibat pada menurunnya penghasilan.

Cara mengatasi deindex google

Deindex merupakan teguran atau pinalty yang pastinya menjadi masalah untuk para blogger bahkan bisa jadi menjadi down saat terkena teguran tersebut. Namun tenang karena Deindex merupakan masalah yang bisa di atasi, di sini sayaakan memberikan beberapa tips cara mengatasi masalah Deindex, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

  • Perbaiki Situs
Perbaiki blog anda, point manakah kira-kira yang melanggar TOS. Jika site Anda wordpress, hilangkan plugin-plugin SEO yang dapat menimbulkan kecurigaan Google.
  • Hentikan Sementara Backlink
Segeralah hentikan sementara aktifitas backlink selama 1-3 bulan atau sampai blog sudah terindex kembali, pada saat penghentian backlink usahakan rutin update artikel yang berkualitas 100% bukan copas.
  • Backlink dengan shorten URL
Jika sudah melakukan penghentian backlink selama1-4 bulan atau sampai blog sudah dapat terindex kembali, jika melakukan backlink sebaiknya menggunakan shorten URL seperti Goo.gl, Lakukan filtering PR sumber backlink dan Gunakan sumber backlink dengan PR di atas nol.
  • Share URL Posting
Share url posting ke Google plus, sosmed dan lainnya, hal ini dapat mendongkrak kembali index artikel blog anda

Jika blog Anda terkena pelanggaran seperti deindex, Sandbox atau yang lainnya, segeralah perbaiki agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, karena jika di biarkan secara terus menerus kemungkinan akan berdampak hal yang lebih serius seperti di nonaktifkan.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel