Loading...

Dampak Buruk Pada Blog Copy Paste

Dampak Artikel blog Copy paste

Copy paste merupakan cara simple membuat sebuah artikel, namun tentu saja hal tersebut merupakan hal yang tidak di perbolehkan, Karena akan berdampak buruk pada blog dan merugikan pembuat konten tersebut.

Walaupun copy paste sangat mudah di lakukan namun tindakan tersebut akan sangat berdampak buruk pada blog yang mempunyai konten-konten Copas, terlebih jika blog copas tersebut masih seumur jagung di bandingkan dengan blog yang akan di copas sudah mempunyai nama di mesin pencari.

Ada beberapa dampak yang sangat tidak baik untuk blog copy paste, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Dampak Negativ Untuk Blog Copas

Dampak Buruk pada Blog Copy Paste

Mungkin untuk Anda akan senang jika melakukan Copas karena Anda bisa mempublikasikan Artikel dengan secara mudah, hanya menyalin kemudian paste dan mempublikasikannya. Namun Anda harus tahu bahwa Google akan mengetahui mana artikel Asli dan mana Artikel palsu, Mana yang artikelnya lebih dulu di terbitkan dan mana konten yang melakukan copas.

Apa saja dampak buruk untuk blog copas?

1. Blog Akan di nilai buruk oleh Google

Google sangat menyukai Konten-konten baru yang tentunya bukan hasil copy paste, Jika Anda ingin mempunyai sebuah blog dan ingin membangunnya menjadi blog besar yang banyak di sukai orang-orang maupun Google, usahakan membuat konten yang 100% hasil karya sendiri agar tidak dinilai buruk oleh Google.

2. Tidak akan tampil di Page One

Artikel tampil di Page One atau Halaman pertama merupakan hal yang sangat di inginkan oleh para blogger, dengan cara membuat konten yang berkualitas dan melakukan SEO agar bisa bersaing dengan artikel lain, namun bai Anda yang melakukan Copy paste jangan berharap bisa menampilkan Artikel di halaman pertama meskipun ilmu SEO Anda tinggi. Karena Google akan tau mana yang berkualitas mana yang bukan.

3. Menurunkan kreativitas diri sendiri

Jika Anda terus menerus melakukan Copy paste, mungkin anda akan terbiasa dan akan menurunkan kreativitas Anda. Kemampuan menulis Anda tidak akan pernah berkembang jika Anda selalu melakukan copas.

Demikian lah beberapa dampak buruk jika anda melakukan Copy paste, mari kita sama-sama berkreativitas bersama dan hentikan copy paste.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel