Loading...

Google Adsense Account Disabled, Cara Mengaktifkan kembali Google Adsense Yang di Nonaktifkan

Google Adsense Account Disabled - Google Adsense di Banned atau Di nonaktifkan merupakan hal yang tidak di inginkan untuk para publisher Adsense , Terlebih jika Akun Adsense tersebut sudah terverifikasi PIN dan sudah pernah menikmati hasilnya (Gajian).

Google Adsense merupakan Program pengiklan yang membayar lebih besar dibandingkan dengan Pengiklan lain, Google Adsense mempunyai beberapa peraturan atau kebijakan yang tidak boleh di langgar.


Jika melanggar kebijakan tersebut kemungkinan Akun Adsense akan mengalami banned atau dinonaktifkan.

Maka dari itu untuk para Publisher Google Adsense maupun itu Blogger, Youtuber atau pengembang app jangan pelanggaran yang telah di tetapkan oleh Google Adsense, Karena akan membahayakan akun tersebut.

Namun jika akun Adsense Anda sudah terlanjur dibanned maka janganlah berputus asa, jika Anda benar - benar seorang publisher Google Adsense yang profesional yang harus di lakukan adalah mengajukan Banding pada form yang di berikan Google pada email bersamaan ketika adsense Anda di nonaktifkan, Namun untuk melakukan banding di haruskan dengan benar karena hanya bisa satu kali dalam melakukan banding.

Cara lain adalah dengan membuat akun Adsense baru, buatlah Akun baru blog baru dengan konten - konten yang menarik lalu daftarkan lagi ke Google Adsense.

Kesimpulannya janganlah menyerah jika Adsense Anda terkena banned, karena blogger profesional adalah blogger yang tidak pantang menyerah ketika Adsensenya di banned.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel