Loading...

Memahami Cara Kerja Google Adsense | Agar Mudah Menjadi Publisher Google Adsense

Cara Kerja Google Adsense - Google Adsense merupakan salah satu penyedia iklan yang sangat populer di gemari oleh para publisher seperti Blogger, Youtuber dan Pengembang Aplikasi. Banyak sekali para Publisher - publisher baru yang berusaha ingin bergabung dengan program Google Adsense.

Tidak heran kenapa banyak orang - orang atau publisher baru yang berusaha ingin menjadi publisher Google Adsense, Karena Google Adsense di kenal pembayarannya yang tinggi, Ya ! Bagaimana tidak.

Karena Google Adsense merupakan salah satu penyedia iklan berbentuk PPC atau singkatan dari Pay Per Click yang membayar para publishernya dengan harga yang tinggi, Hal ini menjadikan Google Adsense mempunyai peringkat teratas di bandingkan dengan pengiklan lain.

Cara Kerja Google Adsense


Memahami Cara Kerja Google Adsense | Agar Mudah Menjadi Publisher Google Adsense

Seperti yang Saya katakan di atas kenapa banyak publisher yang ingin mengikuti program Google Adsense, Karena Selain membayar tinggi Google Adsense juga sangat di percaya karena membayar para publishernya di seluruh dunia termasuk indonesia setiap tanggal 21 pada bulan tersebut.

Cara Menjadi Publisher Google Adsense

Sebenarnya Untuk menjadi Publisher Adsense tidak mudah, Namun akan mudah jika Anda tau Cara Kerja Adsense seperti apa, dan memahami peraturan atau kebijakan yang di berikan Google Adsense juga Mematuhinya.

Cara kerja Google Adsense, Google Adsense merupakan penyedia iklan yang berbentuk PPC atau Pay Per Click, Jadi Anda akan di bayar jika Ada pengunjung yang mengklik iklan yang tayang di blog, youtube atau pengembang aplikasi. Perlu Anda ketahui untuk menjadi publisher Adsense tidak harus menjadi blogger dan youtuber Anda juga bisa mencoba menjadi pengembang Aplikasi, Yaitu membuat sejenis Aplikasi atau game.

Namun jika Anda ingin menjadi publisher Adsense melalui blog atau anda menjadi blogger maka langkah utama yang harus Anda lakukan adala Konten, Konten merupakan hal utama yang paling penting untuk sebuah bloog, Google sangat menyukai Konten - konten yang Unik dan original bukan hasil copy paste.

Jadi buatlah dulu Konten aetikel yang unik original buatan Anda sendiri, Agar memudahkan Anda pada saat akan mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense.

Perlu Anda ketahui jika Anda membuat konten plagiat atau copy paste menurut saya akan percuma karena Google akan mengentahui mana konten yang original dan mana konten yang bukan original. Google akan mengentahui mana konten yang lebih dulu terbit dan mana yang baru di terbit kan.

Selain itu jika Anda membuat konten copy paste dan jika Anda ingin mendaftarkannya ke Google Adsense maka Akan sangat percumah karena Anda akan hanya menerima penolakan, Meskipun di terima itu akun Adsense Anda tidak akan bertahan lama.

Jadi lebih baik mulailah dari awal, Mulai dari memahami cara kerja Google Adsense dan memahami kebijakan - kebijakan yang di berikan. Karena banyak sekali kebijakan atau peraturan yang harus di patuhi jika Anda ingin mendaftar menjadi publisher Google Adsense.

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat untuk Anda, dan bisa menjadi refrensi untuk Anda yang ingin mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense, Semoga bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel