Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sumbit Url Blog ke Google Agar Mudah Tampil di Halaman utama [Page One]

Cara Sumbit Url Blog ke Google - Mempunyai Sebuah blog yang tampil di Halaman utama Google atau yang biasa di sebut Di index Google memang sebuah harapan yang di inginkan oleh para publisher Blog atau Website. Itu bertujuan agar Isi artikel dari Blog tersebut mudah di cari oleh orang - orang yang sedang mencari sesuatu yang mereka butuhkan.

Cara Agar Artikel Blog mudah masuk ke Google atau terindext mesin pencari sangat mudah, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti cara - cara yang akan saya berikan, Untuk lebih jelanya mari kita simak bersama.

Cara Agar Blog Mudah Terindext Google

Cara Sumbit Url Blog ke Google Agar Mudah Tampil di Halaman utama [Page One]

Google menyediakan tempat Khusus untuk para Publishernya, Dengan memasukan Artikel - artikelnya ke tempat yang di sediakan google.
  • Langkah pertama silahkan Anda kunjungi Google Addurl
  • Lalu Copy url artikel Anda dan pastekan di Google Addurl tersebut
  • Kemudian centang captcha lalu jika captcha sudah benar maka klik sumbit dan tunggu hingga Google mengindext Artikel Anda.
Google juga menyediakan satu tempat dimana itu dibuat untuk lebih memudahkan Blog dan artikel - artikel Anda mudah terindext di mesin pencari, Yaitu Webmaster tools, Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Webmaster tools, Di webmaster kita bisa mengoptimasi Blog atau Website kita, seperti sumbit sitemap, robot txt, Fetch as Google dan masih banyak lagi.

Namun tidak hanya itu saja, Jika Anda ingin menjadikan blog atau website Anda tampil di halaman utama Google atau page one maka Anda harus mempelajari SEO lebih dalam, karena teknik SEO itu bermacam - macam tidak hanya sekedar sumbit url.

Menurut Saya mempelajari teknik SEO sampai bisa tidak mudah karena banyaknya macam - macam teknik SEO. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk lebih mempelajari teknik SEO karena jika kita bersungguh - sungguh maka akan membantu memudahkan segala hal.