Loading...

Penyedia Iklan yang Cocok Untuk Blog dan Membayar Mahal

Penyedia Iklan yang Cocok untuk Blog - Sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Blogger. Ya ? Blogger merupakan Salah satu media publikasi yang berguna untuk meyimpan sebuah tulisan yang menjadi sebuah artikel pribadi maupun informasi - informasi untuk di publikasikan.

Banyak sekali orang - orang yang mempublikasikan informasi - informasi melalui Blogger, Hampir dari seluruh dunia termasuk Negara kita Indonesia.

Penyedia Iklan yang Membayar Mahal 

Penyedia Iklan yang Cocok Untuk Blog dan Membayar Mahal

Pada umumnya orang - orang menggunakan Blogger sebagai Sarana Informasi suatu hal kepada orang - orang di internet, Namun Blogger juga bisa untuk menyimpan catatan pribadi, Kita juga bisa hanya menyimpan dan tidak mempublikasikannya.

Namun seperti yang saya katakan di atas, Kebanyakan oranga - orang yang menggunakan Blogger untuk berbagi informasi, Bahkan Blogger juga bisa di jadikan sebagai ladang penghasilan.

Lalu bagaimana Cara mendapatkan uang dari Blogger ?

Sangat mudah Sekali jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari blogger, Namun sebelum lebih lanjut Anda harus dapat di percaya oleh pihak pengiklan, misalnya dengan Membuat Konten yang unik, Menarik, Berkualitas dan Original atau asli buatan Anda sendiri, Terserah mau Konten apa saja yang penting jangan membuat konten negative.

Tidak cukup dengan membuat Konten, Untuk mendapatkan penghasilan dari Blog, Blog Anda harus terkait dengan situs pengiklan, Saya Rekomendasikan Google Adsense. Kenapa Google Adsense? Menurut Saya pribadi Google Adsense adalah penyedia Iklan yang sangat benar membayar para publishernya dan juga nilai harga yang di berikan Google Adsense sangat tinggi, dan Google Adsense merupakan pengiklan yang memberikan harga PPC atau singkatan dari Pay Per Clik, Itu berati Anda akan di baya jika Ada orang yang mengklik iklan dari Adsense yang tayang di Blog Anda.

Sebenarnya banyak situs penyedia iklan lainnya Seperti Adnow, Mgid, Chitika, dan Lainnya, Namun saya Sarankan Google Adsense yang sangat Cocok di kaitkan dengan Blog, Selain bayarannya yang tinggi Google Adsense juga tidak memandang banyaknya pengunjung ke Blog tersebut, Yang penting Blog mempunyai Konten unik, Berkualitas dan bukan Copy paste.

Cara Daftar Blog dan Adsense

Jika Anda barusaja mengenal Blog dan tertarik ingin mendaftar menjadi seorang penulis di Blogger silahkan Anda kunjungi Blogger.com dan ikuti cara - cara mendaftarnya sesuai yang di arahkan.

Jika sudah mendaftar jangan dulu terburu - buru ingin mendapatkan uang dari blog, karena apapun yang menghasilkan uang pasti memerlukan proses, Jadi silahkan Anda posting dulu beberapa Artikel yang unik, Berkualitas seusai yang Anda tahu, usahakan membuat konten yang sedang banyak di cari orang - orang di internet, Agar mudah mendapatkan pengunjung ke blog Anda, Hindari Copas atau Copy paste, Karena Google tidak Akan pernah menerima Blog yang mempunyai Konten duplikat, Mungkin penyedia iklan lain juga Sama.

Selanjunya jika Anda sudah memposting beberapa Artikel minimal 10 artikel Unik dan jika Blog anda Sudah memenuhi Syarat maka daftarkan Blog anda ke Google Adsense, Ada dua Cara mendaftar ke Google Adsense yaitu blog menggunakan domain TLD atau Blog berdomain bawaan seperti namasite.blogspot.com.

Jika Anda mendaftar Adsense dari domain blog bawaan Blogspot maka jika Anda di terima akun Adsense Anda Akan menjadi Akun Adsense Hosted, dan Jika di daftarkan melalui domain TLD akun Adsense Anda akan Berjenis Non Hosted.

Perbedaan Adsense Hosted dan Non Hosted

Perbedaan antara Hosted dan Non Hosted sangat berbeda meskipun mempunyai fungsi yang sama, Untuk Akun Adsense Hosted maka Anda bisa memakainya hanya untuk Blog, dengan catatan jika Di daftarkan melalui Blog.

Untuk Adsense Non Hosted ini sangat umum, Kenapa sangat umum? Karena Adsense Hosted bisa di gunakan oleh beberapa blog meskipun itu blog berdomain blogspot atau blog berdomain TLD, Juga bisa di gunakan untuk Youtube dan di pasangi iklan di Aplikasi atau Game.

Jadi Itulah yang menurut Saya Penyedia Iklan Yang Cocok Untuk Blog dan Membayar Mahal para publishernya, Semoga bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel