Loading...

Cara Meningkatkan BPK Adsense 2019

Cara meningkatkan BPK Adsense - Untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda, Salah satu caranya adalah dengan cara meningkatkan BPK atau nilai harga perklik. Karena dengan BPK atau CPC yang tinggi akan secara nyata penghasilan Anda akan jauh lebih besar meskipun mendapatkan klik yang sedikit.

Bayangkan saja jika Anda mempunyai rata-rata BPK RP10.000 dan jika Anda mendapatkan klik dari 10 orang maka jika di jumlahkan menjadi RP100.000. Nilai yang sangat lumayan kan jika penghasilan perhari sampai RP100.000.

Namun banyak kasus para publisher Adsense sangat kesulitan untuk mengoptimasi agar mendapatkan CPC yang besar. Kendala umumnya adalah banyaknya iklan yang muncul namun tidak relevan dengan niche blog, Sehingga menjadikan nilai CPC yang rendah.

Akan tetapi ada beberapa optimasi yang bisa mendongkrak BPK Anda, Di sini saya akan memberikan beberapa Tips agar BPK Assense Anda mempunyai nilai yang tinggi. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama.

Cara Meningkatkan BPK Adsense

Cara Meningkatkan BPK Adsense

Meningkatkan BPK memang tergolong tidak mudah karena BPK sendiri di tentukan dari beberapa Faktor, Mulai dari Niche blog, Pembahasan dan lainnya yang akan saya bahas di bawah ini:

Fokus pada satu Niche

Sudah teerbukti oleh mereka para blogger-blogger profesional meningkatkan bpk dengan berfokus pada satu niche, karena dengan mempunyai blog yang memiliki pembahasan yang sejalur akan memungkinkan iklan-iklan yang mempunyai nilai BPK yang tinggi yang tampil di blog Anda.

Jenis atau Ukuran Iklan

Ukuran iklan Juga sangat berpengaruh terhadap tinggi atau rendahnya harga BPK, karena pengiklan menawarkan beberapa jenis iklan dengan harga-harga yang bebeda. Iklan yang tampil relevan dan mempunyai nilai BPK yang tinggi biasanya iklan yang berukuran 300×250, 336×280 dan 250×250. Jadi Anda bisa ukuran iklan tersebut.

Batasi jumlah iklan yang tayang

Dengan membatasi iklan yang tayang akan secara otomatis menayangkan iklan-iklan yang mempunyai nilai tinggi, jadi batasi iklan yang tayang di blog anda, Maksimal Anda memasang 3 unit iklan di blog Anda.

Itulah beberapa cara yang sudah terbukti meningkatkan BPK Adsense, Silahkan mencoba cara di atas dan Anda bandingkan sesudah dan sebelum mengikuti tutorial di atas. Terimakasih semoga bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel