Loading...

3 Keunikan yang di Miliki Kucing

Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak di sukai cat lover atau pecinta kucing di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kucing merupakan hewan yang berjenis mamalia dan berdasarkan makanannya kucing termasuk karnivora karena pemakan daging. Itu di cirikan dari gigi kucing yang tajam dan mempunyai taring.

Kucing mempunyai beberapa kelompok atau jenis, Sesuai berdasarkan asalnya Kucing Kampung, Kucing anggora, Kucing Persia, Kucing hutan dan lainnya. 

3 Keunikan yang Dimiliki Kucing

Taukah anda selain hewan peliharaan yang sangat lucu, Kucing juga mempunyai keunikan yang mungkin Anda semua belum tau. Unruk lebih jelasnya simak di bawah ini.

1. Mata Kucing

Kucing memiliki mata yang cukup unik, pengelihatannya yang tajam berpungsi untuk mencari mangsa pada malam hari. Pada mata kucing terdapat selaput pelangi yang bebentuk celah yang akan menyempit bila terkena cahaya yang sangat terang sehingga Kucing tetap bisa melihat pada cahaya yang sangat terang tersebut.

2. Kumis Kucing

Kumis kucing ternyata digunakan untuk menentukan arah saat berjalan di kegelapan atau pada malam hari. Selain itu kumis kucing juga dapat mendeteksi perubahan arah angin yang sangat kecil. Kumis atau Misai kucing ini juga dapat di gunakan untuk mengukur atau menentukan apakah badannya tersebut dapat masuk ke suatu area yang sempit seperti lubang atau pipa.

3. Telapak Tangan dan Kaki Kucing

Kucing mempunyai bantalan halus pada tangan dan kakinya, Bantalan halus tersebut digunakan kucing untuk memperkecil suara langkahnya sehinnga musuh atau buruan kucing tersebut tidak mendengar suara langkah tersebut.

Selain 3 Keistimewaan dan Keunikan Pada Kucing di atas masih banyak lagi keunikan kucing yang lainnya, Nanti saya akan update di artikel berikurtnya. Terimakasih
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel