Loading...

Cara Mengaktifkan Fitur Filter Flying Face di Instagram

Fitur Baru Instagram Story Pakai Filter Flying Face

Cara Mengaktifkan Fitur Filter Flying Face di Instagram

Baru-baru ini Instagram ramai dengan fitur barunya, yaitu Flying Face. Fitur Flying Face ini merupakan buatan pengguna Instagram yaitu @dvoshansky. Mungkin fitur ini tidak bisa di mainkan oleh sebagian pengguna Instagram, karena Fitur Flying face tidak di luncurkan secara resmi oleh Instagram.

Tapi Jika Anda yang ingin mencoba memainkan fitur Flying face ini pada story Instagram Anda, namun Anda tidak bisa menggunakan atau tidak ada akses untuk memainkannya, Anda tidak perlu khawatir karena Nuisonk.com akan memberikan trik agar Anda bisa memainkan Fitur Flying Face ini pada Story Instagram Anda.

Fitur ini mirip dengan games yang bernama Flying Bird. Cara menggunakannya juga sama Anda harus menggunakan kedipan mata dan mengontrol kecepatan untuk burung terbang. Jika Anda berhenti berkedip maka burung akan menabrak tiang dan jatuh, sehingga Anda harus memulai permainan ini dari Awal.

Cara Mengguanak Fitur Flying Face di Instagram

Langkah pertama agar Anda bisa menggunakan fitur Flying Face adalah dengan cara memfolow akun Instagram @dvoshansky, Jika sudah maka secara otomatis fitur Flying Face dan fitur lainnya akan tersedia di fitur filter story akun Instagram Anda. Buka Instagram Stories Anda lalu pilih filter dan cari Flying face, kemudian klik dan ketuk layar untuk memulai Game.

Cara bermainnya sama dengan game flying bird, yaitu mengedipkan mata agar burung terbang tinggi dan nanti akan ada di atas pilar yang harus di lalui burung tersebut. Game ini sangat sulit di mainkan karena harus benar-benar berfokus. Permainan ini juga bisa di mainkan bersama teman.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel