Loading...

Terbukti !!! Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube Terbaru

Cara Mudah Mendapakan Uang Dari YouTube
Youtube merupakan sebuah program beruapa situs yang di buat oleh tiga orang mantan karyawan Paypal pada tahun 2005. Youtube sendiri berfokus pada sebuah video, dimana pengguna akun youtube di haruskan untuk mengupload video.

Untuk mengungah video ke youtube sendiri hanya di bolehkan untuk pengguna terdaftar dan untuk pengguna yang tidak terdaftar hanya bisa melihat atau menonton video di youtube.

Terbukti !!! Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Youtube Terbaru

Pengguna terdaftar merupakan seorang yang mempunyai Akun Gmail lalu mendaftarkan gmail tersebut dan membuat Channel youtube, maka pengguna tersebut bisa di katakan pengguna terdaftar dan bisa mengupload video ke youtube. Untuk pengguna yang tidak terdaftar merupakan pengguna yang tidak mempunyai channel youtube, namun tetap bisa mengakses youtube hanya menonton video saja.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari YouTube

Untuk saat ini banyak sekali orang-orang yang membuat channel youtube dan berbagi video, kegiatan tersebut ternyata bisa mengntungkan untuk Youtbers yang sudah memenuhi persyaratan Monetisasi Youtube. Tidak main-main youtube sendiri memberikan gaji yang sangat besar, tergantung seberapa besar pendapatan kita, namun minimal pembayaran Youtube RP 1.300.000 dan akan di bayarkan pada tanggal 21 pada setiap bulannya.

Bagaimana Cara Mendaptar Yotube dan Menghasilkan Uang dari Youtube

Youtube sendiri memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendaftar dan membuat Channel Youtube. Cara Mendaftar Youtube sangatlah mudah anda hanya perlu membuat akun gmail dan mendaftarkan channel youtube di https://www.youtube.com.

Jikan Anda sudah membuat channel youtube Anda di haruskan mengupload video yang berkualitas original buatan anda sendiri. Youtube tidak memperbolehkan untuk mereupload video orang lain.

Untuk mendafatkan penghasilan dari youtube sendiri merupakan hal yang sangat sulit di awal, karena untuk channel baru harus mendapatkan terlebihdahulu 1000 subscribers dan 4000 jam tayang, jika sudah memenuhi persyaratan maka Channel Youtube berhak mendaftarkepada Program Parner Youtube.

Namun ada satu tahap lagi, jika sudah mencapai persyaratan 4000 jam dan 1000 subscribers. youtube akan meninjau channel youtube Anda apakah channel youtube memenuhi persyaratan untuk menayangkan iklan dan mendapatkan penghasilan, jika berhak maka Channel anda sudah bisa menayangkan iklan dan mendapatkan uang dari youtube.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel