Loading...

Punya Bekas Luka di Wajah? Hilangkan dengan 4 Cara Ampuh ini

Selain masalah jerawat, Mempunyai bekas luka juga hal yang tentunya sangat mengganggu, tertutama pada wajah, karena dapat berpengaruh pada kualitas penampilan sehingga akan menurunkan rasa percaya diri.

Jerawat sering kali menjadi faktor utama terjadinya bekas luka, selain itu ada penyebab lain seperti bekas cacar air, peradangan, atau bekas infeksi. Memang menjadi masalah ketika mempunyai bekas luka pada wajah, karena warnanya yang mencolok dan akan merubah penampilan.

Namun tidak usah khawatir, karena bekas luka bisa di atasi secara menyeluruh dengan berbagai macam cara pengobatan. Mulai dari menggunakan cream penghilang bekas luka, maupun menggunakan cara cara alami.

Jika sebelumnya Anda pernah menggunakan cream penghilang bekas luka, namun tidak mendapatkan hasil, Anda harus mencoba menggunakan bahan-bahan alami ini. Karena cara menghilangkan bekas luka pada wajah menggunakan bahan alami terkenal sangat ampuh dan cepat. Berikut di bawah ini bahan-bahannya.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Pada Wajah Secara Alami


1. Menggunakan Madu


Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, madu juga sangat ampuh untuk mengatasi masalah kulit, seperti mencerahkan wajah, mengatasi jerawat dan lainnya, termasuk untuk menghilangkan bekas luka pada wajah. Kandungan yang terdapat pada madu seperti antioksidan, amino acids dan berbagai vitamin lainnya sangat bermanfaat untuk berbagai pengobatan pada kulit.

2. Lidah Buaya


Lidah buaya dikenal sangat bagus untuk kesehatan rambut dan mampu mengatasi kerontokan pada rambut. Namun selain itu gel lidah buaya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, salah satunya dapat mengatasi bekas luka pada wajah. Kandungan antioksidan dan berbagai kandungan lainnya yang terdapat pada lidah buaya dapat membantu mengatasi berbagai masalah pada wajah, termasuk dapat mengobati bekas luka pada wajah.

3. Air Jeruk Nipis


Buah yang satu ini merupakan buah yang paling banyak digunakan untuk membantu mengatasi masalah pada kulit wajah, salah satunya seperti memutihkan wajah. Namun selain itu jeruk nipis juga bisa mengobati bekas luka yang menempel pada wajah. Banyak sekali kandungan-kandungan nutrisi pada jeruk nipis, sehingga jeruk nipis sangat mempunyai khasiat khusus untuk kesehatan wajah dan tubuh.

4. Minyak Zaitun


Minyak zaitun juga berperan penting terhadap kesehatan wajah. Selain dapat membantu mecerahkan dan melembutkan wajah, minyak zaitun juga bisa membantu mengatasi masalah bekas luka yang ada pada wajah. Berbagai kandungan yang terdapat pada minyak zaitun sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Lihat juga:

Mempunyai wajah yang cerah tanpa noda dan bekas luka merupakan idaman untuk semua orang. Jadi untuk Anda yang mempunyai bekas luka pada wajah silahkan coba cara diatas, lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel