Loading...

4 Mobil Terbang Terbaru Tercanggih di Dunia

Sudah banyak perusahan yang sedang mengembangkan Mobil Terbang. Terbukti setiap perusahaan berlomba-lomba menciptakan Teknologi terbaiknya untuk menghadirkan kendaraan masa depan. Dalam waktu dekat ini akan mulai di pasarkan secara umum di berbagai belahan dunia.

Harga mobil terbang ini mungkin sangat mahal, mengingat teknologinya yang sangat canggih sehingga mobil yang satu ini bisa di kendarai di darat dan di udara. Maka jangan kaget jika harga mobil ini sangat mahal, karena bisa di gunakan di dua medan yang berbeda.

Seiring berkembangnya jaman maka semakin pesat juga perkembangan Teknologinya, termasuk pada mobil terbang ini yang di ciptakan oleh perusahaan-perusahaan besar dari berbagai belahan dunia. Penasaran dengan Mobil Terbang? Simak selengkapnya di bawah ini.

4 Mobil Terbang Terbaru Tercanggih di Dunia

5 Mobil Terbang Tercanggih Di Dunia

1. Terrafugia TF-X


Terrafugia TF-X merupakan mobil terbang yang dirancang dengan energi listrik dan di padukan dengan mesin yang berkekuatan 300 kekuatan kuda berbahan bakar bensin. Mobil terbang ini memiliki kecepatan 321 km/jam utuk jarak sejauh 800km.

2. Switchblade


Switchblade di tawarkan oleh perusahaan besar asal amerika serikat yang bernama Samsons Motors. Mobil ini di rancang menggunakan baling-baling di bagian belakang dan memiliki sayap yang bisa di lipat. Untuk mesinnya, switchblade di bekali dengan mesin samsons 1,6 liter V6, sistem pendingin liquid cooled dan bisa mengeluarkan tenaga sebesar 190 tenaga kuda. Kecapatan yang di miliki mobil ini 3005 km/jam.

3. Vahana


Vahana merupakan mobil terbang yang dikembangkan oleh Airbus. Vahana menggunakan teknologi otonom dan artifial interlligence, sehingga dapa berjalan secara otomatis. Mobil ini akan menjadi sarana transportasi di masa depan.

4. AeroMobil 4.0


Aeromobil 4.0 merupakan mobil terbang buatan slovakia pertama yang ada di dunia yang siap di terbangkan pada tahun 2020 mendatang. Aeromobil 4.0 ini telah di pamerkan pada ajang Frankfurt motor show yang membawa perubahan sehingga membuatnya lebih sempurna. Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder turbochaged 2.0 liter dan memiliki sayap yang bisa di tutub buka.

Itulah 4 Mobil Terbang Tercanggih di dunia. Mobil terbang tersebut di rancang dengan tengan teknologi yang sangat canggih, jadi sudah pasti mobil-mobil diatas di bandrol dengan harga yang sangat mahal.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel