Loading...

Selain KKN di Desa Penari, Inilah 4 Wisata Mistis di Indonesia yang Menyeramkan

Banyak sekali objek wisata yang berada di Indonesia. Sehingga dari berbagai sudut kota di Indonesia mempunyai beagam tempat wisatanya tersendiri. Wisata-wisata tersebut menawarkan keindahan, keunikan, budaya dan masih banyak lagi. Tetapi ada juga tempat wisata di Indonesia yang bernuansa horor sehingga untuk mengunjunginya perlu keberanian yang tinggi.

Deengan nuansa magis yang dapat membuat Anda merasa takut, wisata horor tentu dapa menjadi daya tarik tersendiri sehingga bisa menambah pengalaman traveling Anda. Banyak tempat wisata horor di Indonesia yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga ataupun teman, tentunya harus berbekal keberanian dan nyali yang tinggi.

Mungkin Anda sudah terbiasa dengan objek wisata yang memberikan nuansa keindahan, keunikan dan lainnya yang dapat menyenangkan hati, tetapi jika Anda penasaran ingin mengunjungi tempat wisata horor ini atau Anda ingin mencoba menguji seberapa besar nyali Anda, maka Anda harus mencoba mengunjungi beberapa wisata yang bernuansa horor. Berikut adalah 4 Tempat Wisata Horor yang ada di Indonesia.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Ciwidey yang Wajib Anda Kunjungi

4 Wisata Horor di Indonesia yang Menyeramkan

4 Tempat Wisata Horor di Indonesia yang Menkutkan

1 Desa Trunyan



Bali merupakan tempat wisata yang sangat mengasyikan, bahkan Pulau Dewata sering disebut dengan surganya tempat liburan. Bagimana tidak, karena di Bali banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat menarik, seperti pantai dan beragam wisata lainnya di Bali. Namun salah satu wisata  di bali yang unik tetapi menyeramkan, yaitu Desa Trunyan, yang merupakan salah satu tempat wisata yang bernuansa horor.

2. Benteng Vredeburg



Benteng Vredeburg merupakan bangunan bersejarah peninggalan belanda yang berada di Yogyakarta. Benteng ini memiliki sejarah yang cukup panjang dan sampai saat ini masih berdiri kokoh. Sekarang benteng vredeburg menjadi museum yang di dalamnya banyak terdapat beberapa karya seni. Selain itu museum ini di kenal dengan nuansanya yang mistis, jika Anda berkunjung kesanan Anda akan mendapat pengalaman horor yang bikin bulu kuduk merinding.

3. Goa Jepang, Bandung



Goa Jeepang yang berada di Bandung merupakan salah satu dari goa yang mempunyai sejarah yang terletak di seluruh indonesia yang dibuat selama perang dunia 11. Selain untuk tempat perlindungan dan persembunyian, goa jepang juga di gunakan untuk menyimpan berbagai keperluan seperti makanan dan senjata. Untuk saat ini gua jepang sering di kunjungi oleh banyak wisatawan dari berbagai daerah,. Jika Anda ingin mencoba mengunjungi Goa Jepang, Anda harus mempersiapkan keberanian yang tinggi, mengingat di sana terkenal dengan nuansanya yang mistis.

4. Tana Toraja



Tana Toraja memiliki nuansa misterius bagi pendatang dan wisatawan yang mengunjunginya. Nuansa tempat tinggal Tana Toraja yang masih alami sekaligus ritual dan budayanya yang sangat melekat. Masyarakat Toraja kebanyakn tinggal di lembah-lembah antara gunung tinggi dan tebing batu. Toraja juga di kenal dengan misterinya yang sampai saat ini belum terungkap, salah satunya adalah Mayat Berjalan atau Aluk Tadolo.

Jika Anda sudah bosan dengan wisata yang sering anda kunjungi, Anda harus mencoba wisata horor ini, selain untung menguji seberapa besar keberanian diri Anda juga menambah pengalaman traveling Anda.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel