Loading...

5 Buah Ajaib Ini Dapat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Cepat

Berpenampilan cantik merupakan suatu hal yang di inginkan oleh para wanita, terlihat putih, bersih, cerah adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk meningkatkan rasa percaya diri ketika berada di tempat umum. Kebanyakan para wanita biasanya menggunakan produk kecantikan untuk mempercepat perubahan pada kulit wajah mereka.

Mempunyai kulit wajah yang kusam tentu saja akan membuat diri seseorang menjadi kurang menarik, hal ini akan mengurangi rasa kepercayaan diri ketika di lihat oleh orang lain atau sedang berada di luar rumah.

Melakukan perawatan kulit terutama pada wajah tidak boleh sembarangan, karena jika kita tidak berhati-hati dalam melakukan perawatan wajah, akan berdampak buruk pada kulit dan di hawatrkan terkena iritasi atau semacamnya yang membuat kulit menjadi tidak baik.

Lihat juga:


Banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk membantu perawatan wajah, bahan alami ini sangat di rekomendasikan jika kamu ingin mempunyai wajah yang cerah bersih maupun segar, dan tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya karena bahan-bahan ini merupakan bahan alami sehingga tidak mempunyai efek samping yang buruk pada wajah. Berikut di bawah ini Bahan-bahan Alami Untuk Membantu Mencerahkan Wajah.

5 Buah Ajaib Ini Dapat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Cepat

Cara Agar Wajah Putih Secara Alami Seperti Wanita Korea

1. Buah Pisang

5 Buah Ajaib Ini Dapat Memutihkan Wajah Secara Alami dengan Cepat

Pisang merupakan buah yang kaya akan Vitamin C dan bisa di manfaatkan untuk membantu memutihkan wajah secara alami. Cara Memutihkan Wajah dengan Pisang sangatlah mudah, yaitu dengan menjadikan pisang sebagai masker. Caranya haluskan pisang secukupnya, untuk hasil yang lebih baik tambahkan sedikit Madu, kemudian aduk sampai merata, lalu oleskan secara perlahan pada wajah kamu, diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

2. Alpukat


Cara Memutihkan wajah, cara memutihkan wajah secara alami, cara mencerahkan wajah

Alpukat merupakan buah yang mengandung Vitamin C dan Vitamin E yang bisa di manfaatkan untuk membantu memutihkan wajah secara alami. Cara Memutihkan Wajah dengan Alpukat sangatlah mudah, dan caranya sama yaitu dengan Masker Alpukat. Cara membuat masker alpukat, haluskan daging alpukat sampai halus, kemudian oleskan pada wajah secara perlahan dan diamkan selama kurang lebih 20-25 menit, lalu bilas dengan air bersih.

3. Bengkoang



Bengkoang merupakan buah yang mengadung Vitamin C dan Vitamin B yang sangat bagus untuk kesehatan kulit, selain itu bengkoang juga dapat membantu memutihkan kulit wajah secara alami. Cara Memutihkan Wajah dengan Bengkoang sangatlah mudah, pertama parut bengkoang sampai lembut, kemudian peras dan ambil sarinya, oleskan sari bengkoang tersebut pada wajah, kemudian diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Lihat juga: 4 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Secara Alami Dalam 1 Hari

4. Mentimun



Mentimun merupakan buah yang kaya akan mineral dan vitamin yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan wajah. Mentimun juga bisa di manfaatkan untuk membantu menyegarkan kulit wajah agar tidak terlihat kusam. Cara Memutihkan Wajah dengan Mentimun sangatlah mudah, pertama iris tipis-tipis mentimun, kemudian tempelkan satu persatu irisan mentimun tersebut pada wajah, diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

5. Pepaya



Pepaya merupakan buah yang mengandung enzim papain yang dapat membantu meregenerasi kulit, selain itu Vitamin C, Vitamin A, dan Vitamin C yang terdapat pad buah pepaya bisa bermanfaat untuk membatu melembabkan dan menutrisi kulit wajah. Cara Memutihkan Wajah dengan Pepaya juga sangat mudah, pertama haluskan pepaya sampai lembut, kemudian oleskan pada wajah, diamkan selama 20-30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Baca juga: 5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Perawatan Wajah

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara di atas secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu. Melakukan perawatan wajah dengan cara alami tidak akan membuat wajah langsung membuahkan hasil yang di inginkan, butuh proses untuk wajah agar dapat berubah. Selain itu melakukan cara di atas sangat aman karena tidak ada efek samping, jadi jangan khawatir pada kulit wajah Anda.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel