Loading...

Cara Alami Agar Istri Tidak Kecewa

Dari beberapa makanan yang biasa kita konsumsi ternyata bukan hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga bermanfaat untuk meningkatkan performa kita berhubungan. Jenis makanan tertentu dapat meningkatkan Ereksi tahan lama. Selain meningkatkan kesehatan tubuh, makanan yang bisa menambah gairah ternyata sering kita temui.

Ereksi merupakan rangsangan yang akan berakhir jika terjadi ejakulasi sperma. Namun sering kali seorang pria mengalami difungsi ereksi atau gangguan, yang menyebabkan pasangan tidak merasa puas atau yang biasa di sebut ejakulasi dini.

Dibandingkan dengan obat kuat yang mempunyai efek samping yang tidak baik, makanan yang bisa menambah performa pria saat di rberhubungan ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping, terlebih makanan ini sangat mudah kita temui. Penasaran makanan apa saja itu? Mari kita simak di bawah ini.

Baca juga: Ini Dia 5 Tips Agar Berhubungan Lebih Tahan Lama

5 Makanan Pengganti Obat Kuat yang Bikin 'Kuat' di Ranjang

Makanan yang Bisa Meningkatkan performa

1. Cabai

Cabai ternyata dapat meningkatkan gairah saat berhubungan. Kandungan yang terdapat pada cabai seperti capsaicin yang dapat melepaskan endorfin ke otak bisa meningkatkan gairah lebih tinggi.

2. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mampu melancarkan aliran darah. Kacang yang biasanya di bisa membantu meningkatkan gairah adalah kacang kenari, karena kacang kenari mengandung omega 3 yang sangat banyak.

3. Bawang Putih

Bawang putih mengadung zat alicin yang berguna untuk membantu melacarkan aliran darah pada alat kelamin. Selain itu bawang putih juga dapat membantu meningkatkan libido. Memang aroma bawang putih ini sangat menyengat dan tidak sedap, tetapi bawang putih mempunyai segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

4. Kopi

Pasti sudah tahu dengan kopi kan. Selain di jadikan teman bersantai ternyata kopi juga bisa membantu meningkatkan performa berhubungan. Maka tidak heran jika banyak sekali ramuan-ramuan tradisional obat penambah gairah yang di jual. Namun perlu di ingat jangan terlalu banyak atau sering meminum kopi karena tidak baik untuk kesehatan.

5. Buah Apel

Buah apel juga dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini. apel diketahui mengandung zat quercetin yang merupakan antioksidan yang mampu mengontrol prostatitis dan interstitial cystitis. Prostatitis merupakan hal yang bisa membantu mengontrol rasa sakit saat ejakulasi.

Itulah 5 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah. Tinggalkan mengkonsumsi obat kuat, karena dapat menimbulkan efek samping yang sangat buruk untuk kesehatan bahkan bisa menimbulkan kematian.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel