Loading...

Video: Badak yang marah Menabrak dan membalikkan mobil zookeeper

Badak merupakan hewan yang berasal dari jenis Rhinoceroritidae, ordo perissodactyla, yang menghimpun seluruh badak termasuk fosil spesiesnya. Diperkirakan 60 juta tahun silam, badak di perkirakan ada 30 spesies, namun saat ini hanya 5 jenis badak yang tersisa.

Beberapa di antaranya berada di Aprika dan asia. Di Aprika sendiri ada 2 jenis badak yaitu Diceros Bicornis (Badak Hitam) dan Cheratoterium Simum (Badak putih), sedangkan di Asia ada 3 jenis yaitu  Rhinoceros Sondaicus (Badak Jawa), Dicerhinus Sumatrensis (Badak Sumatra) dan Rhinoceros Unicornis (Badak India).

Badak Sumatra , saat ini populasinya tersebar di Taman Nasional Gunung Leuser, Bukit Barisan Selatan, Way Kamba, Kalimantan Timur. Sedangkan untuk Badak Jawa H\Berada di Taman Nasional Ujung Kulon, Banten.

Video: Badak yang marah Menabrak dan membalikkan mobil zookeeper

Dikutip dari www.dailymail.co.uk, Badak yang marah menyerang dan membalikkan mobil pemelihara binatang tiga kali saat ia sedang berkendara di taman safari Jerman.

Kejadian tersebut terjadi di Taman Serengeti di Hodenhagen, sebuah kota di negara bagian Lower Saxony Jerman.

direkam oleh seorang pengunjung, badak yang bernama Kusini ini tengah meabrakan dan menggulingkan mobil penjaga tersebut sampai berkali-kali.

Karena Kejadian tersebut penjaga hewan mengalami luka memar dan untungnya tidak mengalami cedera yang serius.

Badak yang telah tinggal selama 18 bulan ini marah dikarenakan masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Badak merupakan binatang yang sangat berharga yang telah diberikan ke taman Serengeti di Hodenhagen ini untuk tujuan perkembagbiakan.

Lihat juga: Video: Hiu yang Marah Mencoba Menggigit Kapal Nelayan

Video Badak marah Menabrak dan membalikkan mobil zookeeper di taman safari Jerman

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel