Loading...

Buat Para Cowok, 5 Hal Ini Ampuh Meluluhkan Cewek yang Sedang Marah

Marah merupakan salah satu hal yang wajar atau manusiawi yang bisa di rasakan oleh setiap manusia. Timbulnya rasa marah biasanya terjadi karena rasa kecewa atau mood yang sedang tidak baik. Pada saat sedang dalam kondisi marah biasanya perlakuan seseorang berbeda-beda, ada yang memendam rasa emosinya dan ada juga yang secara terang-terangan atau melampiaskan rasa marah tersebut.

Menurut Psikologi marah merupakan sesuatu perubahan dalam diri atau emosi yang di bawa oleh kekuatan atau rasa dendam demi menghilangkan rasa emosi yang ada di dalam dada, sampai mereka mengatakan bahwa definsinya kemarahan yang tersemat sangat.

Hal ini sering terjadi pada semua orang, terutama pada pasangan yang sedang berpacaran. Pasti kamu pengalami hal ini kan, dimana pasangan kamu marah karena suatu hal dan kamu bingung harus melakukan apa? jika kamu yang sering bingung menghadapi cewek yang sedang marah dan tidak tahu harus melakukan apa, kamu harus mencoba solusi di bawah ini agar kamu bisa meluluhkan hati pacar kamu yang sedang marah.

Buat Para Cowok, 5 Hal Ini Ampuh Meluluhkan Cewek yang Sedang Marah

Cara Meluluhkan Hati Cewek yang Sedang Marah

1. Cari Tahu Penyebab yang Membuat Cewek Kamu Marah

Pasti kamu pernah ngalamin kan diaman pasangan kamu marah tanpa ada alasan yang jelas. Pada umunya rasa marah timbul karena diawali dengan rasa kecewa, tapi terkadang rasa marah tersebut juga bisa datang ketika tidak ada masalah apapun. Bisa saja hal sepele yang secara tidak sadar kamu lakukan yang membuat pasangan kamu marah. Jadi untuk langkah pertama tanyakan sama pasangan kamu apa yang bikin dia marah.

2. Jika Kamu yang Membuat Cewek Kamu Marah Karena Masalah

Jika pasangan kamu marah karena masalah yang berawal dari kamu, hal yang paling tepat adalah meminta maaf. Namun biasanya meminta maaf pada cewek yang sudah merasa kecewa tidak mudah, karena cewek yang sudah merasa kecewa akan sulit untuk memaafkan bahkan rasa kepercayaan dia ke kamu akan berkurang.

3. Meminta Maaf

Meminta maaf merupakan hal yang paling tepat, jika kamu berada di posisi salah. Meminta maaf dengan secara lembut biasanya akan mudah meluluhkan hati pasangan kamu. Namun biasanya tidak cukup untuk membuat suasana jadi lebih baik, jadi kamu harus menambahnya dengan pembuktian yang bisa membuat pasangan kamu benar-benar yakin dan bisa memaafkan kamu.

4. Tetap tenang atau Hadapi dengan Kesabaran

Jika pasangan kamu tidak bisa di ajak ngobrol karena emosinya yang masih tinggi, kamu harus bersabar dan menunggu sampai rasa marahnya hilang atau menurun. Jangan pernah sekali-kali kamu malah balik marah, karena itu akan memperburuk suasana.

5. Merubah Gaya Hidup

Rasa marah seseorang juga bisa timbul karena kebiasaan gaya hidup kita yang tidak baik, hal tersebut dapat membuat seseorang yang memperhatikan kita akan merasa kesal dan timbul rasa marah. Jadi ubahlah gaya hidup kamu, cari tahu apa yang pasangan kamu tidak suka dan kamu jauhi hal tersebut.

Kesalahpahaman atau pertengkaran memang wajar dan sering terjadi pada siapa saja. Jadi mulai saat ini kamu dan pasangan kamu harus saling mengerti, memahami dan tidak melakukan hal apapun yang membuat pasangan kamu marah.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel