Loading...

Masker Pepaya Ini Sangat Efektif Untuk Mengatasi Belang Pada Wajah

Sering beraktifitas di luar rumah merupakan suatu hal yang wajar, namun ada satu masalah yang sering terjadi ketika sedang berada di luar rumah yaitu terkena paparan sinar matahari secara langsung. Meskipun kita berupaya untuk menjaga wajah agar tidak terkena sinar matahari secara langsung, tetap saja secara tidak sengaja akan terkena sinar matahari yang intens.

Hal tersebut akan berpengaruh pada warna kulit wajah yang terlihat beda dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain. Sudah pasti Anda tidak ingin mengalami hal tersebutkan? Jangan khawatir karena ada beberapa cara alami yang sangat ampuh untuk mengatasi kulit belang pada wajah. Penasaran bagaimana caranya? Berikut di bawah ini Cara Mengatasi Belang pada Wajah Secara Alami.

Baca juga: 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan yang Wajib Kamu Coba

Masker Pepaya Ini Sangat Efektif Untuk Mengatasi Belang Pada Wajah

Cara Mengatasi Kulit Belang Pada Wajah  Dengan Masker Pepaya

Pepaya merupakan tanaman buah herba yang berasal dari family Caricaceae, tanaman ini berasal dari Amerika Tengah dan Hindia Barat. Tanaman Pepaya biasanya banyakdi tanam di daerah tropis dan sub tropis. Di Indonesia sendiri tanaman ini sudah banyak di tanam, bahakan sudah tersebar hampir di seluruh penjuru Indonesia.

Buah pepaya mengandung banyak sekali nutrisi yang sangat baik untuk Kesehatan Tubuh. Bahkan tidak hanya itu, buah pepaya juga sangat kaya akan Vitamin, diantaranya Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B1, B3, B5, Vitamin K, Vitamin E, Likopen, Serat, Kalsium, fotasium, magnesium dan float. Dari banyaknya nutrisi tersebut pepaya sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Tidak hanya untuk kesehatan, pepaya juga sangat efektif di gunakan untuk perawatan wajah, yaitu dengan masker pepaya. Pepaya dikenal dengan buah yang kaya akan Vitamin A dan Vitamin C yang sangat bermanfaat untuk membantu dalam membuat kolagen pada kulit sehingga kulit wajah terlihat cerah dan lembut.

Masker pepaya juga sangat efektif membantu mengangkat noda yang menempel pada kulit, maka tidak heran masker pepaya ini sering di jadikan alat kecantikan alami oleh para wanita.

Cara Membuat Masker Pepaya

Untuk cara membuat masker pepaya ini sangat mudah, Anda hanya perlu menyiapkan pepaya yang sudah matang, tumbuk pepaya atau anda bisa menggunakan blender, untuk hasil yang lebih maksimal tambahkan sedikit madu, lalu aduk hingga merata kemudian oleskan sedikit demi sedikit pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 10/20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin setiap hari sekali, agar hasil yang di inginkan sesuai harapan. Namun perlu Anda ketahui biasanya untuk bahan-bahan alami tidak secara langsung. Jangan mengharapkan hasil instan karena untuk masker pepaya ini butuh proses untuk menghasilkan perubahan.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel