Loading...

Cara Mengatasi Pria Yang Lesu

Hilangnya gairah bisa terjadi pada usia berapa saja, namun tidak terjadi secara langsung melainkan akan terjadi secara bertahap. Faktor usia biasanya penyebab menurunnya gairah, karena seiring bertambahnya usia akan berbengaruh terhadap kondisi kesehatan yang menurun, termasuk pada penurunan pada Libido, sehingga menyebabkan hilangnya gairah.

Penurunan Libido merupakan kondisi ketika gairah rendah atau tidak ada gairah sama sekali. Libido merupakan hasrat yang dirasakan seseorang ketika sedang merasa ingin melakukan yang berhubungan dengan. Libido yang tinggi akan berpengaruh pada gairah yang tinggi, sedangkan untuk libido redah dapat berpengaruh pada menurunnya gairah.
Kebanyakan orang yang mempunyai libido rendah biasanya tidak dapat merespon meskipun di pancing dengan perilaku, gambar maupun video dewasa. Libido rendah juga sangat berpengaruh terhadap keharmonisan rumah tangga, itu karena tidak merasa terpuaskan oleh pasangannya.

Cara mengatasi gairah seks menurun, cara mengatasi libido menurun, libido, cara mengatasi menurunnya gairah seks

Cara Mengatasi Gairah Pria yang Menurun

Terjadinya hasrat yang menurun sering terjadi pada beberapa orang, terutama pada wanita yang telah menopause. Biasanya wanita yang telah mengalami hal tersebut akan berdampak pada menurunnya libido, sehingga dapat mengurangi hasrat gairah dan bahkan tidak punya hasrat sekalipun.

Jiaka Anda ingin membangkitkan kembali gairah, Anda bisa mencoba beberapa cara alami di bawah ini:

Olahraga yang dapat Membangkitkan Gairah Pria - Beberapa jenis olahraga bisa membantu meningkatkan gairah pria. Seseorang yang lebih aktif bisa membuat tingkat strees menjadi rendah dan akan berpengaruh pada peningkatan gairah.

Mengurangi Obat-obatan - Kandungan seperti Flouxetine dan Sertraline dapat menghilangkan gairah pria. Selain itu beberapa jenis obat-obatan juga memiliki efek samping terhadap suasana hati yang berakibat pada tingkat pria.

Mengkonsumsi Makanan yang Mengandng Coklat - Coklat dapat merangsang munculnya Feniletilamina dan Serotonin pada tubuh manusia, yang berdampak pada efek rasa senang pada seseorang dan dapat memicu adanya gairah.

Merubah Gaya Hidup - Hindari kebiasaan seperti mengkonsmsi minuman beralkohol, merokok dan obat-obatan terlarang. Karena hal tersebut dapat berdampak pada gairah Anda. Selin itu hindari juga kebiasaan yang tidak baik lainnya. Meninggalkan kebiasaan tersebut dapat memicu gairah yang lebih tinggi.

Baca juga: Khasiat Bawang Putih Untuk Pria

Faktor usia terkadang menjadi penyebab menurunnya gairah, namun tidak akan terjadi jika Anda bisa menjaga kesehatan Anda, dengan cara gaya hidup yang lebih baik, sering beraktivitas atau olah raga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel