Loading...

Mengerikan, Dokter Mengeluarkan Laba-laba Beracun dari Telinga Seorang Wanita di Amerika Serikat

Laba-laba adalah hewan yang memiliki banyak jenis berbeda, yang termasuk hewan berbuku-buku, berkaki delapan dan tidak memiliki mulut untuk mengunyah. Populasi laba-laba sangat banyak, sehingga dapat di temukan di seluruh dunia, kecuali Antartika.

Hewan ini hidup dan membuat sarang secara bergelantungan. Laba-laba termasuk dalam jenis Arachnida, yang merupakan jenis tersendiri diantara jenis hewan lainnya. hewan yang masuk dalam jenis ini biasanya berkaki delapan.

Selain itu laba-laba juga sering di temukan di rumah pada tempat yang jarang kita bersihkan. Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan ada baiknya selalu membersihkan tempat-tempat yang sekiranya bisa dijadikan sarang laba-laba.

Mengerikan, Dokter Mengeluarkan Laba-laba Beracun dari Telinga Seorang Wanita di Amerika Serikat

Laba-laba Masuk Kedalam Telinga

Dikutip dari www.dailymail.co.uk laba-laba ini masuk pada telinga perempuan yang bernama Susie Torres.

Seorang wanita Missouri ngeri mengetahui suara desir di telinganya adalah delapan kaki laba-laba pertapa coklat beracun. Pada awalnya Susie Torres mengira jika telinga kirinya kemasukan air, namun setelah diperiksa dokter ternyata ada hewan beracun yang berbahaya (laba-laba) yang masuk kedalam telinganya.

Untungnya laba-laba tersebut tidak menggigitnya dan para dokter berhasil menarik laba-laba dari telinga Torres.

Laba-laba yang masuk kedalam telinga Torres merupakan salah satu dari tiga jenis laba-laba di Amerika Utara yang gigitannya sangat beracun bagi manusia. Berukuran antara 0,6 dan 2 cm dan memiliki racun berjenis nekrotik yang sangat berbahaya.

Sangat mengerikan jika ini terjadi pada kita. Jadi untuk menghindari hal ini lebih baik kita sering membersihkan tempat-tempa yang biasanya di gunakan sebagai sarang laba-laba, seperti di bawah ranjang, belakang lemari, di atap dan tempat lainnya.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel