Loading...

Video: Hiu marah mencoba menggigit kapal nelayan

Hiu merupakan ikan yang termasuk dalam golongan predator laut, selain itu ikan hiu mempunyai 400 jenis hiu yang tersebar hampir di semua lautan di dunia dan memiliki ukuran yang berbeda-beda, bahkan di Indonesia sendiri hampir ada 117 jenis hiu.

Ikan hiu adalah sekelpmpok Superordo Selachimorpha yang memiliki kerangla tulang rawan, bernapas dengan lima sampai tujuh insang yang berbeda, tergantung pada spesiesnya. Hiu memiliki sifat yang berbeda-beda ada yang ganas dan ada juga yang tidak dan masing-masing jenis hiu memiliki makanan yang berbeda.

Termasuk dalam salah satu ikan predator, ikan hiu biasanya memangsa ikan yang terluka atau sakit. Saat ini populasi ikan hiu cukup terancam, bahkan ada beberapa jenis dari mereka yang terancam punah. Hal ini di sebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah perburuan liar.

Video: Hiu marah mencoba menggigit kapal nelayan

Dikutip dari www.dailymail.co.uk, Ikan hiu marah mencoba menggigit kapal nelayan yang sedang memancing di laut.

Hiu marah mencoba menggigit kapal nelayan

Seekor Hiu putih terlihat berenang berputar-putar di sekitar bangkai paus bungkuk besar dan mengancam akan menyerang nelayan.

Hiu yang menyerang kapal nelayan itu, diperkirakan mempunyai panjang 20 kaki, direkam oleh Matty Riley dan Ken Roth ketika mereka melakukan lobstering di Cape Cod Bay.

Pada rekaman video tersebut, ikan hiu menabrakan hidungnya di sisi kapal untuk mengintimidasi para nelayan dan kemudian kembali ke bangkai paus yang sudah mati tersebut.

Lihat juga: Mengerikan, Dokter Mengeluarkan Laba-laba Beracun dari Telingan Wantita

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel