Loading...

Jangal Asal Pilih Kosmetik, Karena Zat ini Sangat Berbahaya Untuk Wajah

Melakukan perawatan wajah merupakan salah satu hal yang paling sering di pakai oleh sebagian besar para wanita. Tentu saja, agar mempunyai kulit wajah yang putih, bersih dan lembut, sehingga tampil cantik ketika di lihat orang lain.

Mempunyai wajah cantik tentu saja menjadi magnet utama wanita untuk menarik perhatian para lelaki agar tertarik dengannya. Maka tidak heran banyak yang melakukan berbagai cara untuk mempercantik wajahnya menggunakan kosmetik dan berbagai perawatan wajah lainnya. Bahkan beberapa di antaranya melakukan operasi plastik.

Menggunakan kosmetik biasanya mempunyai efek samping yang tidak baik untuk kulit wajah, terlebih jika kulit wajah tersebut tidak cocok dengan kosmetik yang di gunakan. Jika kosmetik yang di gunakan tidak cocok dengan kulit wajah maka wajah akan maka akan berdampak tidak baik pada wajah.

Inilah Penyebabnya Jika Salah Melakukan Perawatan Wajah

Untuk mencegah terjadinya dapak buruk pada wajah, ada baknya Anda mengetahui bahan-bahan yang terkandung dalm kosmetik agar Anda bisa memilih produk kecantikan yang cocok dengan kulit wajah Anda. Selain itu agar Anda lebih berhati-hati dama memilih produk kecantikan.

Bahan-bahan Berbahaya yang Terkandung Pada Kosmetik

Timbal
Zat Timbal biasanya terdapat pada produk kosmetik ilegal untuk mata dan bibir. kandungan ini dapat memicu kanker karena mengandung logam beracun.

Merkuri
Zat Merkuri mengandung logam yang sangat berbahaya dan biasanya terdapat pada bedak dan krim ilegal. Efek yanga dihasilkan bisa menyebabkan iritasi pada kulit

Hydroquinone
Hydroquinone merupakan zat yang biasanya terdapat pada krim atau pemutih, kandungan ini dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Pewangi
Biasnya beberapa produk kecantikan memiliki aroma yang harum, namun aroma harum tersebut dapat menjadi hal utama yang menyebabkan reaksi alergi pada wajah, karena biasanya bahan-bahan pewangi terbuat dari bahan-bahan berbahaya.

Untuk menghindari terjadinya hal buruk pada wajah, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter, agar dokter menyarankan jenis perawatan wajah yang cocok dengan Anda.

Selain menggunakan produk kecantikan. Memutikan wajah dengan bahan-bahan Alami merupakan cara yang aman untuk Anda. Karena tidak menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk wajah.

Baca juga:


Banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa di manfaatkan untuk perawatan wajah, seperti Bengkoang, Pepaya, Jeruk nipis dan lainnya. Meskipun perawatan wajah menggunakan bahan alami membutuhkan waktu, namun jika di pakai secara teratur akan lebih efektif, selain itu sangat aman untuk kulit sehingga tidak menimbulkan efek samping.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel