Loading...

Mengerikan Ada Ular di Dalam Laci Meja

Ular merupakan salah satu reptil yang memiliki tubuh panjang dan tidak berkaki, sehingga merayap menggunakan liukan tubuh. Secara Ilmiah ular di kelompokan dalam satu spesies, yaitu Sarpentes yang merupakan anggota squamata reptilia bersisik yang sama seperti kadal.

Populasi ular terbilang sangat banyak, terbukti dengan kehidupannya yang berada di mana-mana, seperti pemukiman, lahan pertanian, gunung, hutan, laut, dan daratan rendah. Namun ular sudah jarang ditemukan di daerah yang dingin, seperti di puncak gunung.

Jenis-jenis Ular

Reptil berdarah dingin ini mempuyai banyak jenis dan gigitan dari ular ada yang berbisa dan ada yang tidak, tergantung jenis ularnya sendiri. Di Indonesia sendiri banyak sekali ular yang sangat berbisa, King kobra dan welang. Ular Biasanya memangsa hewan lain yang ukurannya lebih kecil darinya.

Video: Karyawan ini terkejut ketika menemukan ular besar yang bersembunyi di laci mejanya

Dikutip dari www.dailymail.co.uk, seorang karyawan kantor terkejut saat membuka laci mejanya karena melihat ada ular yang tengah bersembunyi.

Karyawan yang bekerja di sebuah kantor di Kiels Mountain di wilayah Sunshine Coast, Queensland di kejutan dengan ular yang tengah bersembunyi di laci meja tempat kerjanya.

Saat membuka laci paling atas karyawan tersebut sangat terkejut, karena telah menemukan ular yang berada di dalam laci mejanya. Ular satu setengah meter itu ditangkap dan dilepaskan di hutan semak di dekatnya.

Lihat juga: Video Badak yang Marah Menabrak dan Mebalikan Pobil Penjaga Hewan

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel