Loading...

Kenapa Kita Bisa Jatuh Cinta? Ini Alasannya

Berbicara tentang cinta, siapa sih yang tidak pernah mengalami perasaan jatuh cinta? pastinya semua orang pernah mengalami perasaan yang dimana perasaan itu tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Rasa cinta bisa muncul pada siapa saja baik itu wanita maupun pria. Jatuh cinta juga bisa di artikan sebagai perasaan kasih sayang atau ingin memiliki selamanya.

Jatuh cinta berawal dari mulai saling kenal, pertemanan hingga ekpresi atau perhatian yang lebih dapat memunculkan perasaan tersebut. Misalkan jika ada seseorang yang memberi perhatian lebih kepada kamu, biasanya itu menadakan bahwa seseorang tersebut memiliki perasaan atau rasa cinta sama kamu.

Kenapa Kita Bisa Jatuh Cinta, jatuh cinta, faktor jatuh cinta,jatuh cinta adalah

3 Faktor Timbulnya Perasaan Jatuh Cinta

1. Perasaan Nyaman

Banyak orang yang merasakan jatuh cinta berawal dari kenyamanan. Kenyamanan saat berada didekat seseorang atau bahkan nyaman saat ngobrol atau berbincang. Kenyamanan tersebut bisa saja timbul dari pembicaraan yang cocok, karakter yang sama dan lain-lain. Contohnya begini: Jika kamu merasa nyaman ketika berada di dekat seseorang dan merasanyaman ketika mengobrol dengan seseorang pasti seiring berjalannya waktu akan timbul rasa cinta.

2. Kecocokan

Perasaan jatuh cinta juga bisa berawal dari kecocokan, seperti kecocokan dengan karakter orang yang di sukai atau kecocokan chemistry. Namun biasanya kecocokan chemistry yang bisa menimbulkan perasaan jatuh cinta.

3. Faktor Kelebihan yang Dikagumi

Tidak wajah yang cantik atau ganteng. Kelebihan juga dapat menimbulkan perasaan jatuh cinta. Maksud dari kelebihan tersebut adalah seseorang yang mempunyai kelebihan yang kamu tidak miliki. Misalkan dari hobinya, keramahannya dan apapun itu.

Jatuh cinta merupakan hal yang manusiawi, yang pastinya semua orang pasti merasakannya pada waktu dan kondisi yang tertentu. Rasa cinta merupakan perasaan kasih sayang yang berlebih sehingga membuat seeorang tidak mau kehilangan orang yang dicintainya.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel