Loading...

Rilis di India, Realme 5 Pro dan Realme 5 Ini Mempunyai Empat Kamera Belakang

Oppo secara resmi mengumumkan Smartphone terbarunya, yaitu Realme 5 dan Realme 5 Pro, daam sebuah acara pada tanggal (20/08/2019) di Cina. Kedua smartphone ini dibekali dengan teknologi yang sangat berkualitas dengan spesifikasi empat kamera belakang, kapasitas baterai yang besar dan chipset yang lebih bertenaga.

Untuk Meningkatkan performanya, Kedua smartphone ini di bekali kapasitas Ram yang besar, yaitu 4GB RAM dan Penyimpanan Internal 128GB. Dengan besarnya ram dan penyimpanan internal tersebut tentu dapat memperlancar dan menyimpan banyak file pada smartphone tersebut.

Realme 5 dan Realme 5 pro di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 2-3,4 juta, harga tersebut berbeda karena pada kedua smartphone ini memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Realme 5 memiliki sensor sidik jari yang berada di belakang, sedangkan untuk Realme 5 promemiliki sensor sidik jari dalam layar. Untuk Lebih Jelasnya Berikut di Bawah Ini Spesifikasi dan Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Rilis di India, Realme 5 Pro dan Realme 5 Ini Mempunyai Empat Kamera Belakang

Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro

Realme 5 Pro dibekali layar IPS 6,5 inc dan memiliki poni water drop serta didukung dengan layar FULL HD+ 1080 x 2340. Diberikan efek warna holografik sehingga tampilannya moderen dan kekinian.

Selain itu Realme 5 pro juga dibekali lapisan yang berfungsi untuk menahan percikan air. Di pacu dengan Snapdragon dan di lengkapi dengan 8GB RAM dan ROM 128GB. Untuk kapasitas batrei dibekali dengan 4.035 dan di dukung pengisian daya VOOC 3.0 20w melalui USB atau charger. Untuk pengisian daya batrei secara penuh cukup dengan waktu 80 menit.

Kamera depan Realme 5 pro di bekali dengan sensor SONY IMX471 16MP. Unuk Kamera belakangnya yaitu 48MP dengan sensor sony IMX586, lensa potrrait 2mp, lensa ultra-makro 2mp dengan fokus 4 cm dan aperture f/2.4.

Untuk fitur efek kamera Realme pro dibekali dengan Chroma Bost, mode nightscape, EIS, PDAF, perekam video 960fps dan perekam 4K pada 30fps. Di dukung dengan HYPER BOOST 2.0 sehingga dapat meningkatkan performa Smartphone tersebut.

Smartphone ini akan di luncurkan di India pada September mendatang dan semoga saja dalam waktu dekat akan di luncurkan di Indonesia. Untuk saat ini belum ada keterangan lengkap kapan smartphone Realme 5 akan di luncurkan di Indonesia.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel