Loading...

Fakta, Ternyata Sering Mengkonsumsi Ikan Dapat Menyehatkan

Beberapa jenis dari ikan yang bisa di konsumsi identik dengan kesehatan. Faktanya ikan sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung, menjaga kesehatan tulang, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata dan lainnya. Ikan yang bisa di konsumsi umumnya sangat di butuhkan oleh tubuh untuk menjaga dan membantu pertumbuhan dengan baik.

Meskipun banyak ikan yang baik untuk kesehatan, namun ada beberapa jenis ikan yang tidak boleh di konsumsi, yang dapat mengakibatkan keracunan, seperti ikan hiu, ikan gindara, ikan todak, ikan tuna sirip biru dan lainnya. Ikan-ikan tersebut memiliki kandungan yang tidak baik untuk kesehatan. Jadi lebih baik mengkonsumsi ikan yang biasa-biasa saja yang sudah terbukti baik untuk kesehatan.

Selain bermanfaat untuk kesehatan, ikan juga bisa membantu meningkatkan gairah. Pasalnya beberapa jenis ikan memiliki kandungan yang dapat memicu gairah Anda, seperti Arginine, Zinc dan Omega 3. Berikut di bawah ini ulasan lengkapnya.


Sering Mengkonsumsi Ikan Dapat Meningkatkan Stamina

Arginine

Arginine merupakan kandungan asam amino yang di manfaatkan tubuh untuk menghasilkan oksida nitrat. Oskida nitrat sendiri berguna untuk memperluas pembuluh darah alat kelamin pada manusia. Beberapa ikan yang mempunyai kandungan Arginine adalah ikan halibut, ikan salmon dan ikan cod.

Omega 3

Omega 3 merupakan kandungan yang paling banyak terdapat pada ikan, selain untuk menjaga kesehatan tubuh, Kandungan omega 3 juga dapat bermanfaat dalam hal keseimbangan hormon yang ada dalam tubuh. Jika hormon tubuh normal dapat membantu memicu sirkulasi darah ke hormon yang dapat membangkitkan libido dan dorongan pada keinginan.

Zinc

Zinc juga dapat membantu meningkatkan gairah, karena jika tubuh manusia kekurangan Zinc dapat mengganggu kelenjar sehingga dapat menyebabkan kekurangan sperma. Salah satu cara yang tepat untuk mendapatkan kandungan Zinc adalah dengan cara rutin mengkonsumsi ikan.

Itulah Manfaat Sering Mengkonsumsi Ikan Dapat Meningkatkan Gairah. Tetapi perlu di ingat selalu atur pola makan Anda, sesuaikan dengan kebutuhan. Jangan berlebihan karena tidak baik untuk kesehatan.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel