Loading...

Tips Agar Istri Tidak Menolak Saat Berhubungan

Sudah menjadi hal yang wajar ketika seorang Istri menolak saat di ajak untuk berhubungan. Sebenarnya tolakan tersebut ada alasannya seperti capek karena terlalu banyak beraktivitas atau mengurus anak yang masih kecil dan tidak ingin di ganggu ketika tertidur pulas. Biasanya hal ini merupakan salah satu faktor yang menyebabkan tidak harmonisnya rumah tangga.

Hal tersebut akan membuat seorang suami marah karena istri menolak saat di ajak berhubungan. Padahal berhubungan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti mengurangi stres, meningkatkan fungsi otak, mencegah sakit jantung, membakar kalori, memperkuat daya tahan tubuh dan lainnya.

Sebagai seorang Suami mungkin Anda pernah mengalami situasi ini, dimana pada saat gairah Anda sedang tinggi dan tidak terlampiaskan karena istri Anda sudah tertidur pulas atau sang istri menolak dengan alasan tertentu. Anda tidak perlu khawatir karena ada tips yang wajib Anda coba agar istri Anda mau di Ajak berhubungan. Penasaran apa saja tipsnya? Silahkan simak di bawah ini.



Tips Agar Istri Tidak Menolak Saat Berhubungan

Untuk pasangan yang sudah menikah, berhubungan merupakan hal yang wajar. Namun sering sekali ketika akan melakukannya ada satu masalah yang biasanya berawal dari penolakan sang istri. Seperti yang sudah saya tuliskan di atas, bisa saja istri menolak karena capek karena beraktivitas mengurus rumah tangga sehingga tidurnya tidak ingin di ganggu, atau bahkan munkin saja istri Anda sedang Haid.

Sebagai seorang suami sebaiknya mengerti dan memahami keadaan istri, apakah moodnya sedang baik atau suasana hatinya sedang tidak baik. Biasanya istri menolak saat di ajak berhubungan karena suasana hatinya yang sedang tidak baik dan bisa jadi sedang tidak ingin melakukan hal itu.

Salah satu cara yang tepat agar istri mau menerima ajakan suami adalah dengan melihat kondisi sang istri. Sebaiknya sebelum Anda mengajak istri Anda untuk berhubungan, lihat dulu apakah kondisi istri Anda sedang baik atau tidak. Jika sedang tidak baik atau sedang sakit maka jangan sekali-kali Anda mengajak sang istri untuk berhubugan, karena biasanya sang istri akan menolaknya.

Selain itu, cobalah untuk mengajaknya secara pelan-pelan. Pelan-pelan dalam artian tidak mengajak secara langsung. Anda bisa melakukannya dari tahap ke tahap, seperti berbincang atau mengobrol yang bisa membuat istri Anda senang, lalu arahkan obrolan anda ke topik yang bertujuan ke hal yang Anda inginkan. Jika suasana sudah panas, maka di situlah kesempatan Anda mengajak sang istri untuk berhubungan.

Jangan sekali-kali Anda mengajak istri pada saat Haid karena ada resiko yang tidak baik bagi kesehatan istri maupun Anda. Jadi intinya, agar istri mau di ajak berhubungan adalah dengan melihat situasi dan kondisi sang istri dan mengajaknya secara pelan-pelan.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel